Illustration Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 2

Anime News Plus – Light novel berjudul The Angel Next Door Spoils Me Rotte (Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken) adalah karya yang ditulis oleh Saeki-san dan diilustrasikan oleh Hazano Kazutake untuk volume keduanya. Novel ini pertama kali dirilis pada tanggal 13 April 2019.

Sinopsis The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 2 (Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 2):

- Iklan -

Sungguh membuat frustrasi dan rasanya menunggu. Namun, kita bergerak maju secara bertahap, langkah demi langkah. Ini adalah kisah tentang Shuu, seorang pemuda yang menjalani hidup sendiri dengan sikap yang santai, dan Mahiru, gadis cantik sekolah yang dikenal dengan julukan “Dewi.” Meskipun keduanya awalnya tidak saling berhubungan, sebuah pertemuan tak terduga membuka jalan bagi mereka untuk saling mengenal dan berbagi waktu bersama.

Mereka merayakan Tahun Baru bersama, pergi ke kuil untuk berdoa di awal tahun, dan melewati berbagai keruwetan yang datang dengan perayaan Hari Valentine. Meski Shuu adalah sosok yang canggung, kebaikan hatinya mulai menghangatkan dan meleburkan hati Mahiru yang sebelumnya dingin, berkat interaksinya dengan Shuu, serta keluarganya dan teman-teman di sekitarnya. Inilah kisah kedua dari novel yang sangat populer di “Shousetsuka ni Narou,” yang menggambarkan kisah cinta yang manis dan penuh rasa rindu antara dua tetangga yang lucu.

Novel ini tersedia di beli melalui yen press atau lihat ketersediaan melalui situs resminya.

Ilustrasi Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 2

- Iklan -

Iklan