Illustration Light Novel Nankoufuraku no Maou-jou e Youkoso ~ Debuff wa Fuyou to Yuusha Party wo Oidasareta Kuro Madoushi, Maou-gun no Saikou Kanbu ni Mukaerareru ~ Volume 1

Light Novel Nankoufuraku no Maou-jou e Youkoso ~ Debuff wa Fuyou to Yuusha Party wo Oidasareta Kuro Madoushi, Maou-gun no Saikou Kanbu ni Mukaerareru ~ merupakan light novel yang dikarang oleh Hozumi Mitaka dan di ilustrasikan oleh Yuuhi (Welcome to the Impregnable Demon King Castle – The Black Sorcerer Is Offered a Seat as a Member of the Demon King Army’s Top Brass After Being Kicked out of the Hero’s Party Because They Didn’t Need Debuffs). Volume 1 telah rilis sejak bulan Februari 2020

Sinopsis Light Novel Nankoufuraku no Maou-jou e Youkoso ~ Debuff wa Fuyou to Yuusha Party wo Oidasareta Kuro Madoushi, Maou-gun no Saikou Kanbu ni Mukaerareru ~:

“Pahlawan mengalahkan Raja Iblis dalam perang manusia melawan iblis …” Cerita semacam itu adalah masa lalu. Saat ini, petualang, iblis, Pahlawan, Raja Iblis, dan sebagainya adalah pekerjaan yang tidak lagi mempertaruhkan nyawa. Kedamaian telah kembali ke dunia, dan penjelajahan penjara bawah tanah kini telah menjadi suatu bentuk hiburan. Petualang dan monster sekarang semua bertarung menggunakan klon yang mereka buat dengan sihir dalam bentuk pembersihan ruang bawah tanah yang sangat populer di mana tidak ada yang mati. Rekaman ruang bawah tanah yang dibersihkan akan disiarkan ke seluruh benua, dan saya adalah anggota kelompok Pahlawan yang menduduki peringkat ke-4 paling populer di dunia… tapi sekarang tidak lagi. Party memiliki batasan 5 anggota, dan saya diberitahu bahwa pekerjaan yang tidak populer seperti Black Sorcerer hanya akan menghalangi untuk mencapai posisi ke-3 atau lebih.

Baca Juga di ANP  Illustration Light Novel Ore no Shibou Flag ga Todomaru Tokoro wo Shiranai Volume 2
Baca Juga di ANP  Illustration Light Novel Bokutachi no Remake Volume 5

Sekarang saya menjadi pengangguran, saya terpaksa mencari partai lain tetapi saya tidak dapat menemukannya. Suatu hari, saya bertemu dengan seorang wanita cantik bermata merah pirang yang memberi tahu saya bahwa dia punya pekerjaan untuk saya. Setelah sangat tersentuh karena seseorang mengenali kemampuan saya jauh lebih dari rekan-rekan saya sebelumnya, saya akhirnya setuju untuk melakukan wawancara tanpa menanyakan detailnya. Ketika saya tiba di tujuan saya, saya berada di penjara bawah tanah tersulit di dunia di mana tidak ada pihak yang pernah mencapai area terakhir, Kastil Raja Iblis, di mana Empat Besar dan Raja Iblis sedang menunggu saya. Ini adalah kisah tentang Penyihir Hitam yang dikeluarkan dari kelompok Pahlawan dan bergabung dengan pasukan Raja Iblis untuk mengusir Pahlawan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: