Jumat, September 20, 2024
BerandaActionFullmetal Alchemist Mobile Segera Rilis Di Musim Panas 2022

Fullmetal Alchemist Mobile Segera Rilis Di Musim Panas 2022

Bagikan

Square Enix mengumumkan, Fullmetal Alchemist Mobile akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada musim panas 2022 di Jepang sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi berbasis item. Pra-pendaftaran sekarang tersedia di situs web resmi.

Tentang Game

Perkenalan

Fullmetal Alchemist Mobile adalah game smartphone berdasarkan seri manga fantasi gelap Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa, yang telah melampaui 80 juta unit!

Kisah asli dan adegan pertempuran dihidupkan dalam CG 3D berkualitas tinggi, dan dunia mahakarya yang menggugah direproduksi dalam detail yang menyiksa.

Bahkan di kedalaman keputusasaan, dua bersaudara yang melakukan alkimia tabu yang dikenal sebagai Transmutasi Manusia memulai perjalanan untuk merebut kembali semua yang telah hilang.

Selamat datang di dunia Fullmetal Alchemist…

Sistem

  • Menghidupkan Kembali Kisah Asli – Menghidupkan kembali kisah Fullmetal Alchemist asli, sepenuhnya disuarakan oleh pemeran yang luar biasa, dengan banyak adegan terkenal yang digambarkan dalam 3D CG yang indah atau animasi baru. Temukan pesona serial yang tak lekang oleh waktu.
  • Adegan Pertempuran yang Seru – Adegan pertempuran yang hidup yang digambarkan oleh 3D CG. Pertarungan alkimia yang memanas bahkan lebih mendebarkan melalui adegan yang sangat detail. Pertarungan unik yang ditampilkan oleh pemainnya yang kaya (Edward, Alphonse, Mustang, dan lainnya) adalah pemandangan yang harus dilihat.
https://www.youtube.com/watch?v=hWtHMyfJGAg&feature=emb_title
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer