BerandaAnimeVisual Terbaru Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni...

Visual Terbaru Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

Bagikan

Beberapa waktu lalu pihak produk anime Visual Terbaru Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita tampil dalam acara Anime Japan 2021. Mereka memperkenalkan para seiyuu dalam acara tersebut. Itu juga memperlihatkan visual key anime yang ke lima. Seperti yang di sampaikan pada artikel sebelumnya bahwa anime ini akan tayang pada tanggal 10 April 2021, itu juga di informasikan melalui acara tersebut beserta dengan jam tayang dan salurannya.

Tentang Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita merupakan salah satu anime yang di nanti pada tahun 2021 dan juga telah kami masukan ke daftar rekomendasi anime spring 2021. Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita merupakan adaptasi dari seri light novel. Light novelnya sendiri merupakan salah dari light novel terfavorit pada tahun 2017. Light novelnya pertama kali rilis pada tahun bulan Januari 2017. Light novel ini juga telah diaptasi ke seri manganya sejak akhir bulan Juni 201 dan telah mendapatkan seri spin off-nya. Spin off-nya berjudul Hira Yakunin Yatte 1500-nen, Maou no Chikara de Daijin ni Sarechaimashita yang bercerita tentang kisah Beelzebub sebelum bertemu dengan Azusa.

Visual Key Terbaru dan Cerita Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita - Visual Key Ke-5
Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita – Visual Key Ke-5

Azusa Aizawa, seorang OL biasa, meninggal karena terlalu banyak bekerja karena terlalu banyak bekerja, Bereinkarnasi di dunia yang berbeda sebagai penyihir abadi Azusa.

Setelah merenungkan kehidupan sebelumnya, dia memulai kehidupan yang santai dan santai di dataran tinggi yang terpencil.

Kalahkan slime, dapatkan uang receh, buat obat seperti penyihir, dan rawat desa di kaki gunung.

Saya tidak melakukan apapun. Sambil melanjutkan kehidupan seperti itu, dia menjadi akrab dengan “penyihir dataran tinggi” .

Namun, 300 tahun kemudian.

Dengan nilai pengalaman untuk terus mengalahkan slime, Azusa yang telah menjadi yang terkuat di dunia pada level 99 sebelum aku menyadarinya.

Rumornya menyebar, belum lagi para petualang yang percaya diri dengan skill mereka.

Dari gadis naga yang menantang pertempuran hingga gadis monster misterius yang menyebut Azusa sebagai ibunya

Itu datang sangat mendadak–! ??

Karakter Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

Azusa Aizawa disuarakan oleh Aoi Yuuki

Azusa
Aoi Yuuki sebagai Azusa

Penyihir dataran tinggi. Meskipun dia adalah budak perusahaan biasa OL (27 tahun), dia meninggal karena terlalu banyak kerja …. Bereinkarnasi di dunia yang berbeda sebagai penyihir abadi dengan penampilan berusia 17 tahun atas kebijaksanaan dewi. Pada satu titik, diketahui bahwa dia telah mengalahkan slime terlalu banyak dan mencapai level 99. Ini akan menjadi keributan.

Leica disuarakan oleh Kaede Hondo

Kaede Hondo sebagai Leica

Putri Naga Merah. Itu disebut monster terkuat di Nanterre, tempat tinggal Azusa, tapi dia menantang Azusa dan dikalahkan. Ia menjadi seorang gadis dan menjadi seorang murid. Pekerja serius dan keras.

Falfa disuarakan oleh Sayaka Senbongi

Sayaka Senbongi sebagai Falfa

Roh slime (adik). Roh yang lahir dari kumpulan jiwa slime yang dikalahkan oleh Azusa. Dengan cara yang sama, dia bergegas ke Azusa di depan saudara kembarnya, Sharsha, dan memanggilnya “Mama”. Kepribadian yang jujur ​​dan ceria.

Shalsha disuarakan oleh Minami Tanaka

Minami Tanaka sebagai Shalsha

Roh lendir (adik). Dia berlatih selama 50 tahun untuk mengalahkan Azusa, dan meskipun dia masuk, dia dikalahkan. Setelah itu, seperti halnya Falfa, Azusa disebut “ibu” dan kangen. Kepribadian introvert dan pendiam.

Halkara disuarakan oleh Sayaka Harada

Halkara
Sayaka Harada sebagai Halkara

Apoteker Elf. Meskipun dia menghasilkan banyak uang dengan “minuman bergizi” miliknya sendiri, dia menjadi sasaran Beelzebub dan datang ke Azusa untuk meminta bantuan. Setelah kekacauan itu, saya memutuskan untuk menjadi seorang murid. Memiliki “kebiasaan Yarakashi” terbaik dalam pekerjaannya.

Beelzebub disuarakan oleh Manami Numakura

Manami Numakura sebagai Beelzebub

Seorang elit yang bisa bekerja, dia adalah Menteri Pertanian di negara iblis. Dia menyukai “minuman bernutrisi” yang dibuat oleh Harukara dan datang ke Azusa untuk mencarinya. Seperti iblis, ia suka berperang, tetapi seperti Azusa, ia merawatnya dengan baik.

Rosalie disuarkaan oleh Riho Sugiyama

riho sugiyama sebagai rosalie
Riho Sugiyama sebagai Rosalie

Hantu perempuan. Saya terpesona oleh Azusa yang menjangkau saya, tidak menganggap saya sebagai hantu. Dindingnya bisa ditarik keluar, tapi tidak ada yang menyentuhnya. Dimungkinkan untuk memiliki seseorang. Temperamen orang Yankee dan peka terhadap mertua dan hubungan hierarkis.

Flatorte disuarkan oleh Azumi Waki

azumi waki sebagai flatorte
Azumi Waki sebagai Flatorte

Putri naga biru. Dia menyerang pernikahan saudara perempuan Leica, tetapi dipukul mundur oleh Azusa dan bersumpah untuk patuh. Mereka bersaing dengan Leica, si naga merah. Karena saya hanya melihatnya di depan mata, emosi dan tindakan saya terkait langsung, dan terlihat seperti anak kecil.

Trailer/ PV Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

Trailer/ PV Ke-1 Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

Trailer/ PV Ke-2 Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x