BerandaAnimeAnime Grand Blue Resmi Dapatkan Season 2

Anime Grand Blue Resmi Dapatkan Season 2

Season 2 Diumumkan

Bagikan

Anime News Plus – Anime Grand Blue telah diumumkan akan tayang musim kedua. Musim kedua ini akan diproduksi oleh studio ZERO-G dan Liber.

Staf

Staf utama dalam produksi Anime season terbaru ini

  • Director/Script/Sound Director: Shinji Takamatsu
  • Character Design/Chief Animation Director: Hideoki Kusama
  • Chief Animation Director: Yoichi Ueda
  • Art Director: Reiko Kasuga
  • Music: Yukari Hashimoto

Tentang

Grand Blue adalah manga yang ditulis oleh Inoue Kenji dan Kimitake Yoshioka, pertama kali diterbitkan pada April 2014. Hingga April 2024, manga ini telah merilis 22 volume dan masih berlanjut. Adaptasi anime-nya ditayangkan perdana pada Juli 2018 dengan total 12 episode. Selain itu, versi live-action dari Grand Blue juga dirilis pada 7 Agustus 2020, yang diproduksi oleh Warner Bros. Pictures.

Sinopsis

Setelah pindah ke sebuah kota pesisir dan menjalani kehidupan mandiri, Iori Kitahara memulai petualangan barunya di perguruan tinggi yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Babak baru dalam hidupnya terbuka lebar, dikelilingi oleh pengalaman menyelam yang menyenangkan bersama gadis-gadis cantik dan berbagai keisengan bersama sekelompok teman yang seru! Kenji Inoue, si pakar yang konyol, dan Kimitake Yoshioka, si otoritas alami, mempersembahkan kepada Anda kisah perguruan tinggi yang sarat dengan kejenakaan penuh tawa yang dipicu oleh minuman keras!

MelaluiX
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x