BerandaAnimeWistoria: Wand and Sword Season 2 Resmi Diumumkan!

Wistoria: Wand and Sword Season 2 Resmi Diumumkan!

Bagikan

Anime News Plus – Setelah penayangan episode terakhir musim pertama di Jepang, situs web resmi dan akun media sosial anime Tsue to Tsurugi no Wistoria Season 2 (Wistoria: Wand and Sword Season 2) telah mengumumkan dengan ilustrasi baru serta trailer bahwa produksi untuk musim kedua sedang berlangsung. Namun, sampai saat ini, tanggal rilis resmi masih belum diumumkan.

Teaser Trailer Wistoria: Wand and Sword Season 2

Berdasarkan manga karya Fujino Omori dan Toshi Aoi, Wistoria: Wand and Sword disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara, yang juga berperan sebagai komposer seri. Animasi ini diproduksi oleh studio Actas dan Bandai Namco Pictures, dengan desain karakter oleh Sayaka Ono (BASTARD!! -Heavy Metal, Dark Fantasy-) dan musik yang diciptakan oleh Yuki Hayashi.

Sinopsis:

Dalam dunia di mana sihir menguasai segalanya, Will Serfort tidak mampu melantunkan mantra. Meskipun pekerja keras, teman-teman sekelas Will meremehkannya karena kekurangan itu. Namun, dia menyimpan kekuatan rahasia: pedangnya. Bisakah Will menentang harapan orang lain dengan kekuatan fisik dan pedang menggantikan tongkat sihir? Temukan jawabannya dalam petualangan epik bertema pedang dan sihir ini!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x