BerandaAnimeIs It Wrong to Try to Pick Up Girls...

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Season 5 Rilis Trailer Perdana

Pemeran Tambahan DIperkenalkan

Bagikan

Anime News Plus – Anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Season 5 memperlihatkan trailer perdana mereka untuk Goddess of Fertility Arc. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Fall 2024 oleh J.C.STAFF.

Trailer

Pemeran

Para pemeran baru yang akan hadir dalamIs It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Season 5 antara lain

  • Ottar (CV: Ryokan Koyanagi)
  • Allen Fromel (CV: Taku Yashiro)
  • Hedin Selrand (CV: Nobunaga Shimazaki)
  • Hegni Ragnar (CV: Yusuke Kobayashi)
  • Gulliver brothers (CV: Taichi Ichikawa)
  • Hörn (CV: Haruka Shiraishi)

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?

Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? merupakan Light Novel karya Fujino Oomori dan Suzuhito Yasuda yang terbit perdana pada Januari 2013. Light Novel ini masih berlanjut dan sudah terbit sebanyak 19 Volume per September 2023.

Adaptasi Manganya sendiri terbit perdana pada Agustus 2013 oleh Kunieda. Mengalami pembatalan cerita pada tahun 2018 yang mengakhiri kisah Manganya, Manga ini sudah menerbitkan 10 Volume. Sekuelnya sendiri terbit perdana pada Desember 2019 oleh Taisei Yagami dan sudah menerbitkan 5 Volume hingga saat ini.

Adaptasi Animenya pertama kali tayang pada April 2015. Season kedua tayang pada Juli 2019, kemudian dilanjutkan ke Season ketiga tayang pada Oktober 2020 dan Season keempat tayang pada Juli 2022. Adaptasi Animenya juga merilis beberapa OVA, Movie, dan side story.

Sinopsis

Di Orario, para petualang yang tak kenal takut bersatu untuk mencari ketenaran dan kekayaan di dalam labirin bawah tanah yang mengerikan yang dikenal sebagai Dungeon.

Namun, meski kekayaan dan ketenaran sudah cukup menjadi pendorong bagi sebagian besar orang, Bell Cranel, calon pahlawan luar biasa, memiliki rencana yang lebih besar.

Dia ingin menjemput para gadis.

Apakah salah menghadapi bahaya Dungeon sendirian, dalam sebuah guild beranggotakan satu orang yang diberkati oleh dewi yang gagal? Mungkin. Apakah salah bermimpi menjadi pahlawan bagi para gadis malang di Dungeon? Mungkin tidak. Setelah satu petualangan yang salah arah, Bell dengan cepat menemukan bahwa apa pun bisa terjadi di dalam labirin – bahkan pertemuan kebetulan dengan wanita cantik. Satu-satunya masalah? Dialah yang membuat gadis itu dalam kesulitan!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x