BerandaComikKadokawa Akan Merilis Volume Terakhir Manga Fate/Extra CCC

Kadokawa Akan Merilis Volume Terakhir Manga Fate/Extra CCC

Kadokawa Mengumumkan Rilis Volume Terakhir dan Sejarah Perjalanan Fate/Extra CCC

Bagikan

Anime News Plus – Penerbit Kadokawa mengumumkan bahwa volume kedelapan dari manga Fate/Extra CCC karya Robina akan menjadi volume terakhir, dan akan dirilis bersamaan dengan volume ketujuh pada tanggal 8 Maret.

Manga ini pertama kali serial di majalah Comptiq milik Kadokawa pada bulan Juni 2015. Volume keenam dari manga ini telah diterbitkan oleh Kadokawa pada bulan Februari 2021.

Manga ini merupakan adaptasi dari permainan spin-off Fate/Extra CCC karya Type-Moon, yang dirilis oleh Marvelous AQL di Jepang pada bulan Maret 2013 untuk PlayStation Portable.

Cerita manga ini dimulai dengan tokoh bernama “Sakura,” yang memegang kunci penting. Meskipun Perang Holy Grail di dunia maya seharusnya sudah berakhir, sebuah kesalahan fatal terjadi dalam komputer spiritual yang mengatur dunia, dan cerita berpindah ke “sisi jauh dari bulan.”

Game dungeon role-playing asli Fate/Extra PSP dirilis di Jepang pada tahun 2010, dan Aksys Games merilisnya di Amerika Utara pada November 2012.

Robina sebelumnya juga meluncurkan adaptasi manga Fate/Extra di Comptiq pada tahun 2011, yang berakhir pada November 2014. Volume keenam dan terakhir dari manga tersebut diterbitkan oleh Kadokawa pada Desember 2014.

Selain itu, majalah Comp Ace milik Kadokawa juga menerbitkan manga spin-off Fate/Extra – CCC Fox Tail karya Seijin Takenoko.

Fate/Extra Last Encore, anime yang diadaptasi dari game Fate/Extra, tayang perdana di Jepang pada Januari 2018. Netflix mulai menayangkan seri ini di Indonesia pada Juni 2018.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x