Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeBanished from the Hero’s Party Season 2 Ungkap Tanggal...

Banished from the Hero’s Party Season 2 Ungkap Tanggal Rilis dan Trailer Karakter Red

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Kadokawa baru saja mengumumkan tanggal tayang untuk musim kedua dari serial anime ‘Shin no Nakama janai to Yūsha no Party o Oidasareta node, Henkyō de Slow Life Suru Koto ni Shimashita’, yang dikenal dengan judul internasional ‘Banished from the Hero’s Party, I Decided to Live a Quiet Life in the Countryside. Musim kedua ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada tanggal 7 Januari 2024.

Crunchyroll telah mengonfirmasi bahwa mereka akan menayangkan serial ini serentak dengan penayangannya di berbagai wilayah termasuk Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oceania, Timur Tengah, CIS, dan India. Musim baru ini menampilkan sejumlah pemeran baru, termasuk Yumiri Hanamori sebagai Van, Ai Kakuma sebagai Lavender, Satoshi Mikami sebagai Cardinal Lub, dan Aya Uchida sebagai Esther.

Makoto Hoshino, yang sebelumnya menyutradarai musim pertama, kini menjabat sebagai sutradara utama. Sementara itu, Satoshi Takafuji, yang mengarahkan episode kesembilan di musim pertama, kini mengambil alih sebagai sutradara. Studio Flad mendapat kredit penuh untuk produksi animasi musim ini. Yukiko Ashino kini turut serta dalam pengaturan seni bersama Tsukasa Ohira, yang juga kembali sebagai direktur seni. Norimasa Teramoto menggantikan Kenji Takehara sebagai direktur fotografi, dan Takatoshi Hamano mengambil alih dari Nobuyuki Abe sebagai direktur suara.

Funimation telah menayangkan musim pertama serial ini pada musim gugur 2021 di Jepang. Musim pertama juga tersedia di Crunchyroll.

Yen Press, yang menerbitkan novel ringan seri ini dalam bahasa Inggris, menggambarkan ceritanya sebagai berikut:

Red, yang dulunya merupakan anggota dari Party Pahlawan, dikeluarkan oleh salah satu rekannya. Dengan impian hidup tenang di perbatasan, Red bertekad membuka sebuah apotek. Namun, menjaga rahasia kehidupan lamanya tidaklah semudah yang dia pikirkan, terutama ketika Rit, seorang petualang dari masa lalunya, muncul dan meminta untuk tinggal bersamanya.

Zappon memulai serialisasi cerita ini di situs web “Shōsetsuka ni Nārō” pada Oktober 2017 dan terus berlanjut hingga saat ini. Kadokawa mulai menerbitkan cerita ini dalam bentuk cetak dengan ilustrasi oleh Yasumo pada Juni 2018. Masahiro Ikeno meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel ini di majalah Monthly Shōnen Ace milik Kadokawa pada Mei 2018. Franchise ini telah mencetak lebih dari 2,2 juta kopi, termasuk kopi digital.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x