BerandaComikManga I Guess I Became the Mother Tamat di...

Manga I Guess I Became the Mother Tamat di Edisi Januari 2024

Manga Terbaru Ema Toyama Berakhir di Majalah Shonen Sirius.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Penjual buku Rakuten Books mencantumkan edisi Januari 2024 dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha yang akan menghadirkan bab terakhir manga Ema Toyama, I Guess I Became the Mother of the Great Demon King’s 10 Children (Isekai de Saikyou Maou no Kodomo-tachi 10-nin no Mama ni Nacchaimashita.). Edisi ini akan dirilis pada hari Sabtu.

Terjemahan dan Penerbitan

Kodansha USA Publishing menerjemahkan manga ini ke dalam bahasa Inggris. Ceritanya berkisah tentang Akari, seorang gadis berusia 16 tahun yang gemar bermain game. Setelah kehilangan ibunya dalam sebuah kecelakaan, Akari membuat sebuah keinginan pada disk game untuk menjadi ibu yang hebat—dan tiba-tiba ia terlempar ke dunia lain! Di sana, ia dipanggil sebagai “imam dari dunia lain”… dengan tugas menjadi ibu bagi anak-anak raja iblis?!

i guess i became the mother of the great demon king's 10 children (isekai de saikyou maou no kodomo tachi 10 nin no mama ni nacchaimashita.) manga cover vol 2
I Guess I Became the Mother of the Great Demon King’s 10 Children (Isekai de Saikyou Maou no Kodomo-tachi 10-nin no Mama ni Nacchaimashita.) – Manga Cover Vol 2

Bisa di Beli Melalu Google Play Book

Untuk kamu yang kesulitan membeli manga ini, kamu dapat membeli manga ini di Google Play E-Book, namun hanya tersedia dalam bahasa Inggris seharga Rp 125.000, disini: https://play.google.com/store/books/series?id=TEksGwAAABBhUM

Riwayat dan Penerbitan

  • Toyama meluncurkan manga ini di Monthly Shonen Sirius pada April 2019.
  • Kodansha telah menerbitkan volume kesembilan pada 8 Juni, dan volume kesepuluh dijadwalkan terbit pada 7 Desember.
  • Kodansha USA Publishing merilis volume kedelapan pada 15 Agustus.

Toyama juga meluncurkan manga Vampire Dormitory di majalah Nakayoshi Kodansha pada November 2018. Manga tersebut sempat hiatus setelah “bagian pertama” berakhir pada Juli 2022, dan kembali dengan “bagian kedua” pada Desember 2022. Volume keduabelasnya diterbitkan pada 13 November, dengan terjemahan bahasa Inggris oleh Kodansha USA Publishing yang merilis volume kesepuluh pada 20 Juni.

Baru-baru ini, Toyama juga memulai manga Majo Maid wa Joō no Himitsu o Shitteiru. di majalah Nakayoshi pada Desember 2022.

Toyama meluncurkan manga komedi romantis Missions of Love di Nakayoshi pada tahun 2009 dan mengakhiri seri tersebut pada Juni 2015. Ia juga menerbitkan sekuel berjudul Watashi ni xx Shinasai! Couple-hen di Nakayoshi dari Maret hingga Juni 2018.

Kodansha Comics juga merilis atau sedang merilis beberapa karya Toyama lainnya dalam bahasa Inggris, termasuk Aoba-kun’s Confessions, Manga Dogs, I Am Here!, dan Shugo Chara-chan!. Tokyopop sebelumnya mempublikasikan manga Pixie Pop: Gokkun Pucho karya Toyama.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x