Illustration Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotten Volume 5

Anime News Plus – Novel ringan Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotten) merupakan sebuah karya yang ditulis oleh Saeki-san dan diilustrasikan oleh Hanekoto. Ini adalah volume kelima dari seri tersebut. Light Novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 5 (The Angel Next Door Spoils Me Rotten Volume 5) pertama kali dirilis pada 15 Juli 2021.

Sinopsis Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Volume 5:

- Iklan -

Setelah melewati lika-liku perasaan saling suka yang lama, Shu dan Mihiru akhirnya melangkah ke dalam hubungan yang baru. Masing-masing dari mereka kebingungan menghadapi pengalaman-pengalaman baru, tetapi perlahan-lahan mereka mulai mendekat satu sama lain.

Di sekolah, pembicaraan tentang mereka tidak pernah berhenti, dan Shu yang merasa jenuh dengan perhatian itu mulai menunjukkan perubahan—ia mulai mengangkat wajahnya dengan percaya diri, yang kemudian mengubah pandangan orang-orang di sekitarnya. Sementara itu, Mihiru mengamati semua itu dengan rasa cemas yang mendalam. Kemudian, tiba saatnya liburan musim panas. Mereka pergi bersama ke kolam renang, dan Shu juga membawa Mihiru pulang ke rumah keluarganya. Ini adalah awal dari rangkaian kenangan indah yang akan mereka bangun bersama—sebuah kisah cinta yang manis dan penuh kerinduan dengan tetangga yang menggemaskan.

Novel ini dapat dibeli melalui Yen Press atau Anda juga dapat memeriksa ketersediaannya di situs resminya.

Ilustrasi The Angel Next Door Spoils Me Rotten Volume 5

- Iklan -

Iklan

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x