BerandaAnimeRekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo: Tahun Tayang...

Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo: Tahun Tayang & Visual Pertama!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo: Akuyaku Reijou ni Naru hodo Ouji no Dekiai wa Kasoku suru you desu! (I’ll Become a Villainess That Will Go Down in History: The More of a Villainess I Become, the More the Prince Will Dote on Me), yang sebelumnya diumumkan akan diadaptasi menjadi serial anime, kini dijadwalkan untuk ditayangkan pada tahun 2024.

Detail Tambahan Belum Diumumkan

Sejauh ini, detail lebih lanjut mengenai para pemeran, staf, dan studio produksi belum diungkap. Hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran bagi banyak penggemar yang menantikan informasi lebih lanjut.

Rilis Visual Teaser Terbaru

Visual teaser terbaru dari anime ini sudah dirilis dan bisa dilihat diatas.

Sinopsis

Alicia merupakan putri tertua dari keluarga bangsawan Williams—garis keturunan yang dikenal mahir dalam sihir gelap. Dengan rambut hitam legam dan mata emas, kehadirannya begitu mempesona. Namun, ciri paling menonjol dari dirinya adalah lidahnya yang tajam dan sifatnya yang jahat. Dalam setiap aspek, dia adalah penjahat, namun ternyata hanya karakter dalam sebuah game otome.

Sebagai seorang yang sangat mengagumi Alicia, seorang wanita muda yang namanya tidak disebutkan sangat berharap bisa menjadi seperti Alicia. Mimpinya menjadi kenyataan dalam cara yang sangat tak terduga saat seorang pengemudi truk yang mengantuk menabraknya—menyebabkan kematiannya dan mereinkarnasikannya sebagai Alicia berusia tujuh tahun di dalam game. Dengan memori tentang bagaimana game itu berjalan, “Alicia” percaya bahwa dia akan dikenang sebagai penjahat terhebat dalam sejarah asalkan dia berusaha. Namun, dia segera menyadari bahwa menghindari takdir Alicia bukanlah tugas yang mudah.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x