Kamis, September 26, 2024
BerandaVisual NovelAquarium: Visual Novel Romantis Siap Rilis Bulan Oktober Dengan...

Aquarium: Visual Novel Romantis Siap Rilis Bulan Oktober Dengan Cerita Extra!

Kisah Cinta Memikat Lintas Kelas Sosial Dalam Sajak Musim Panas.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Entergram, penerbit yang dikenal, baru saja mengumumkan bahwa versi PC dari visual novel romantis “Aquarium.” akan dirilis melalui Steam pada tanggal 26 Oktober di Jepang.

Versi Tambahan untuk Penggemar Setia

Untuk versi PC-nya, akan ada penambahan cerita tambahan yang berasal dari kampanye Twitter yang bertajuk “Your Thoughts: Mass Call for Aquarium. Situations”. Bagi pemilik versi PlayStation 4 dan Switch, kabar baiknya adalah penambahan cerita tersebut akan tersedia melalui pembaruan gratis.

Edisi Terbatas untuk Pecinta Vtuber Aqua dari Hololive

Tidak hanya itu, penggemar juga dapat menantikan edisi fisik terbatas. Ada dua varian khusus yang ditawarkan: Edisi Terbatas seharga 8,778 yen dan Edisi Resmi hololive dengan harga 10,000 yen.

Visual novel “Aquarium.” sebelumnya telah diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada tanggal 27 Oktober 2022 di Jepang.

Sinopsis Cerita

Master, pewaris keluarga bangsawan Francois, mengalami mimpi buruk setiap malam. Dalam mimpinya, ia bertemu seorang gadis yang mengatakan membencinya. Meskipun mereka berdebat dan berpisah dalam mimpi tersebut, nyatanya ia tidak mengenal gadis tersebut.

Suatu hari di musim panas, kakak perempuan master memintanya untuk berlatih kepemimpinan guna mempersiapkan diri mengambil alih keluarga Francois. Mereka memintanya untuk membimbing dan memberikan nasihat kepada pelayan baru.

“Saya Aqua, pelayan baru. Mulai hari ini, saya akan bertanggung jawab atas perawatan Anda.”

Master terpesona oleh Aqua yang sangat mengandalkan dirinya. Namun, Aqua memiliki “rahasia” tertentu yang tidak bisa ia bagikan. Meskipun ada perasaan timbal balik di antara mereka, ada dinding kelas sosial yang tidak bisa mereka lewati.

Apa bayangan yang mendekati kedua orang yang menghadapi berbagai ujian dan tantangan? Ini adalah kisah cinta murni di musim panas yang melintasi batasan kelas sosial.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x