BerandaComikManga Romantis "Teasing Master Takagi-san" Tamat Tahun Ini!

Manga Romantis “Teasing Master Takagi-san” Tamat Tahun Ini!

Souichirou Yamamoto menutup lembaran kisah komedi romantis populer di edisi November Majalah Gessan. Sudahkah kamu beli seri terjemahan Indonesia di toko buku terdekat?

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Majalah Gessan dalam edisi September mengumumkan pada hari Sabtu bahwa manga karya Souichirou Yamamoto berjudul Karakai Jouzu no Takagi-san (Teasing Master Takagi-san), akan berakhir dalam dua chapter lagi pada edisi November yang akan dirilis pada 12 Oktober.

Yamamoto mulai mempublikasikan manga komedi romantis ini di Gessan pada Juni 2012. Shogakukan merilis volume ke-19 pada tanggal 10 Maret. Yen Press memperoleh lisensi untuk manga ini dalam bahasa Inggris pada November 2017 dan merilis volume ke-17 pada tanggal 18 April. Volume ke-18 dijadwalkan untuk dijual pada tanggal 23 Januari.

Rilis Anime di indonesia

Shin-Ei Animation mengadaptasi manga ini menjadi tiga musim anime yang ditayangkan pada musim dingin 2018, musim panas 2019, dan musim dingin 2022. Sebuah film anime dirilis di bioskop pada Juni 2022. Netflix merilis anime ini dengan sub Indonesia untuk musim pertama dan kedua dan Bstation merilis anime ini dengan sub Indonesia untuk season ketiga dan filmnya.

Rilis Manga di Indonesia

Elex Media Komputindo melisensikan manga ini kedalam terjemahan Indonesia sejak volume 1 rilis pada Februari 2021 dan sekarang telah capai volume 13 yang telah rilis sejak 10 Juli 2023 melalui Gramedia.

Sinopsis

Dengan senyum nakal, Nishikata, seorang anak SMP yang nakal, menoleh ke arah Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya di kelas. Dia baru saja menyusun rencana untuk membalas segala ejekan Takagi padanya. Namun, saat dia akan memulai aksinya, Takagi menggagalkannya dengan satu komentar yang membuat Nishikata terhenti. Sekali lagi, Takagi berhasil mengalahkannya.

“Jika kamu memerah, kamu kalah.” Itulah aturan tak tertulis antara mereka sejak pertama kali bertemu di sekolah menengah. Hari demi hari, kekalahan demi kekalahan, Nishikata berusaha membuat Takagi malu, namun upayanya selalu gagal dan hanya mendapat ejekan lebih lanjut. Di luar siklus sengit ini dalam berusaha mengalahkan satu sama lain, akankah hubungan mereka berkembang lebih jauh?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x