BerandaComikManga Populer Darwin's Game FLIPFLOPs Akan Berakhir dalam Dua...

Manga Populer Darwin’s Game FLIPFLOPs Akan Berakhir dalam Dua Chapter Mendatang

Manga aksi survival Darwin's Game siap menutup lembaran ceritanya di edisi November. Penasaran dengan akhir ceritanya?

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Majalah Bessatsu Shounen Champion mengumumkan pada hari Sabtu bahwa manga Darwin’s Game karya FLIPFLOPs akan berakhir dalam dua bab dengan bab 125 di edisi November tahun ini pada 12 Oktober.

FLIPFLOPs memulai serialisasi manga aksi survival ini di majalah Bessatsu Shounen Champion pada Desember 2012. Akita Shoten mengirimkan volume ke-28 pada 8 Juni dan akan merilis volume ke-29 pada 7 September. Darwin’s Game telah mencatat distribusi kumulatif sebanyak 9 juta eksemplar volume.

Sebuah adaptasi anime sebanyak 11 episode oleh studio animasi Nexus ditayangkan pada Musim Dingin 2020. Bstation menyediakan anime ini dalam substitle Indonesia. Aniplex of America memperoleh lisensi seri tersebut dan merilisnya dalam format Blu-ray pada Maret 2021.

Sinopsis

Siswa SMA Kaname Sudou menerima undangan dari teman sekelasnya untuk memainkan Darwin’s Game, sebuah permainan seluler yang belum pernah ia dengar sebelumnya. Namun, begitu ia membuka aplikasi, seekor ular hijau tiba-tiba muncul dari layar ponselnya dan menggigit lehernya, membuatnya pingsan. Bangun di ruang perawatan tanpa tanda-tanda bekas gigitan ular, ia diberitahu oleh sekolah untuk mengambil cuti sisanya pada hari itu. Meskipun ia bingung dengan apa yang terjadi, ia mengabaikan pengalaman sureal tersebut sebagai halusinasi dan naik kereta pulang.

Sayangnya, rasa ingin tahunya membuatnya menggunakan aplikasi tersebut sekali lagi. Ketika aplikasi tampaknya seperti permainan pertempuran lainnya, Kaname menghela nafas lega dan memutuskan untuk memulai pertandingan pertamanya. Namun, kejutan menyenangkan itu tidak berlangsung lama, ketika lawan dalam game-nya tiba-tiba muncul di depannya dan berusaha mengejarnya dengan pisau.

Ketika ia berlari dengan putus asa demi hidupnya, Kaname menyadari bahwa Darwin’s Game bukanlah permainan biasa, melainkan pertarungan brutal untuk bertahan hidup.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x