BerandaAnimeSword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2...

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Diumumkan!

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Pada acara Festival Musim Panas Dengeki Bunko 30th Online 2023, Proyek Peringatan 10 Tahun Sword Art Online: Beyond mengumumkan Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2, menampilkan teaser trailer dan visual teaser diungkap.

Aktris suara Tomori Kusunoki akan kembali memerankan protagonis LLENN. Staf utama yang kembali adalah sebagai berikut:

Staf

  • Direktur: Masayuki Sakoi
  • Komposisi Seri: Yousuke Kuroda
  • Desain Karakter, Direktur Animasi Utama: Yoshio Kozakai
  • Studio: Studio 3Hz

Tentang

Musim anime pertama ditayangkan dalam 12 episode pada Musim Semi 2018, mengadaptasi tiga volume pertama. Aniplex of America mendapatkan lisensi anime di Amerika Utara dan menyiarkannya secara simultan di Crunchyroll dan Hulu.

Gun Gale Online mengadaptasi novel ringan spin-off oleh Keiichi Sigsawa, yang telah diterbitkan di bawah cetakan Dengeki Bunko sejak Desember 2014, menampilkan ilustrasi oleh Kouhaku Kuroboshi. Kadokawa menerbitkan volume ke-13 pada tanggal 10 Maret.

Tadadi Tamori menggambar adaptasi manga di majalah Dengeki Maoh dari Oktober 2015 hingga Januari 2021. Kadokawa mengirim volume keempat dan terakhir pada Maret 2021.

Yen Press mendapatkan lisensi baik novel ringan maupun manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2017 dan menerbitkan volume novel ke-12 pada 20 Juni. Volume manga keempat dan terakhir mulai dijual pada Januari lalu.

Teaser Trailer

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x