BerandaComikManga Baru Hiro Mashima "Dead Rock" Akan Dirilis Agustus...

Manga Baru Hiro Mashima “Dead Rock” Akan Dirilis Agustus 2023

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Edisi Juli 2023 dari Monthly Shounen Magazine mengumumkan pada hari Selasa bahwa Hiro Mashima akan meluncurkan manga baru berjudul Dead Rock. Manga ini akan dimulai pada edisi Agustus majalah tersebut pada tanggal 6 Juli. Mashima juga mengumumkan bahwa manga ini akan memiliki serialisasi jangka pendek.

Sinopsis Dead Rock

Manga ini berlatar di sebuah akademi fantasi gelap bernama Dead Rock, sebuah institut pelatihan raja iblis yang menguasai kedalaman dunia iblis. Yakuto, seorang penghuni Dunia Iblis yang muda, ditantang untuk mengikuti ujian masuk yang berat di sana.

Karya Hiro Mashima yang Lain

Saat ini, Mashima sedang mengerjakan dua manga lainnya — Edens Zero di Weekly Shounen Magazine dan sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest bersama seniman Atsuo Ueda di portal web manga Magazine pocket.

Mashima menulis Fairy Tail di Weekly Shounen Magazine dari Agustus 2006 hingga Juli 2017. Kodansha menerbitkan manga petualangan fantasi ini dalam 63 volume.

Manga asli Fairy Tail telah diadaptasi menjadi tiga serial anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, serta sembilan episode video anime orisinal. Fairy Tail: Final Series (Fairy Tail Final Series), instalasi anime terbaru dalam waralaba tersebut, tayang dalam 51 episode antara Musim Gugur 2018 dan Musim Panas 2019. Adapun adaptasi anime televisi dari manga sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest saat ini sedang dalam produksi.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x