BerandaAnimeAnime Kakkou no Iinazuke 2nd Cour Tampilkan PV Perdana

Anime Kakkou no Iinazuke 2nd Cour Tampilkan PV Perdana

Bagikan

Anime Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) 2nd Cour menampilkan PV perdana mereka. PV tersebut memperdengarkan lagu tema dan cuplikan cerita. 2nd Cour Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 23 Juli 2022 oleh Shin-Ei Animation dan Synergy SP

Lagu yang diperdengarkan dalam PV terbaru Kakkou no Iinazuke berjudul “Hello Hello Hello” yang dibawakan oleh Eir Aoi. lagu Opening untuk 2nd Cour akan dibawakan oleh sumika dengan judul “Glitter”.

anime kakkou no iinazuke 2nd cour ed artist
Eir Aoi

Sinopsis Kakkou no Iinazuke

Siswa berusia 16 tahun Nagi Umino, siswa tahun kedua di sekolah menengah Akademi Megurogawa, tertukar saat lahir. Dalam perjalanannya ke makan malam untuk bertemu orang tua kandungnya, dia secara tidak sengaja bertemu dengan Erika Amano yang kurang ajar dan blak-blakan, yang bertekad menjadikan Nagi sebagai pacar palsunya karena dia tidak pernah benar-benar ingin menikah. Tapi begitu Nagi berhasil makan malam, dia menemukan orang tuanya telah memutuskan untuk menyelesaikan peralihan rumah sakit dengan membuatnya menikahi putri yang dibesarkan oleh orang tua kandungnya … yang ternyata tidak lain adalah Erika sendiri!

Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) - Visual Key 4
Kakkou no Iinazuke (A Couple of Cuckoos) – Visual Key 4 – ©Miki Yoshikawa・Kodansha/a Couple of Cuckoos Production Committee

Anime Kakkou no Iinazuke tayang perdana pada 23 April 2022. Anime ini merupakan adaptasi Manga karya Miki Yoshikawa yang terbit perdana pada tahun 2020 dan masih berlanjut hingga saat ini.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x