BerandaAnimeThe Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes Ungkap...

The Tunnel to Summer the Exit of Goodbyes Ungkap Visual Teaser

Bagikan

Anime Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes) yang merupakan adaptasi light novel karya Hachimoku Mei, beberapa waktu lalu ungkap teaser visual animenya yang dapat kamu lihat diatas. Tidak ada informasi lebih lanjut tentang anime ini. Namun mereka merilis staf utama yang menangani anime ini.

Ilustrasi dan gambar karakter original akan diawasi oleh Kukka, lalu Tomohisa Taguchi akan menjadi sutradara dan anime ini akan di animasikan oleh studio CLAP.

Sinopsis Natsu e no Tunnel, Sayonara no Deguchi (The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes):

Tono Kaoru mendengar desas-desus: Hukum ruang dan waktu tidak ada artinya bagi Terowongan Urashima. Jika Anda menemukannya, berjalanlah dan Anda akan menemukan keinginan hati Anda di sisi lain … sebagai ganti tahun-tahun hidup Anda sendiri. Pada malam Kaoru kebetulan menemukan dirinya berdiri di depan sebuah terowongan yang terlihat mencurigakan seperti yang dijelaskan rumor, dia menemukan dirinya memikirkan Karen, saudara perempuan dia hilang dalam kecelakaan lima tahun lalu. Yang mengejutkan Kaoru, dia diikuti oleh siswa pindahan baru Anzu Hanaki, yang berjanji untuk membantunya bereksperimen dengan terowongan misterius–tapi apa yang dia inginkan dari Kaoru sebagai gantinya? Dan apa yang tersisa untuk dia berikan, setelah terowongan selesai dengannya?

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer