BerandaAnimeAnime Saihate no Paladin Perdengarkan Lagu Tema

Anime Saihate no Paladin Perdengarkan Lagu Tema

Bagikan

Anime Saihate no Paladin (Faraway Paladin) menampilkan PV terbaru mereka yang memperdengarkan lagu tema. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada 9 Oktober 2021 oleh studio Children’s Playground Entertainment

Sinopsis Saihate no Paladin

Di kota kematian, yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia, hidup seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: prajurit kerangka yang sehat, Blood; pendeta wanita yang anggun, Maria; dan penyihir spektral lalim, Gus. Ketiganya mencurahkan cinta kepada anak laki-laki itu, dan mengajarinya semua yang mereka ketahui. Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: “Siapakah saya?”

Will harus mengungkap misteri daerah orang mati yang jauh ini, dan mengungkap masa lalu rahasia mayat hidup. Dia harus mempelajari cinta dan belas kasihan para dewa yang baik, dan kefanatikan dan kegilaan dari yang jahat. Dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah laki-laki ini akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.

“Aku berjanji padamu. Ini akan memakan waktu cukup lama, tapi aku akan memberitahumu semuanya. Ini adalah kisah kematian banyak pahlawan. Ini adalah kisah tentang bagaimana kita mati, dan itulah alasanmu tumbuh di sini.”

Para karakter beserta cast:

Lagu Opening dari Saihate no Paladin akan dibawakan oleh H-el-ical// berjudul “The Sacred Torch” dan Lagu Ending akan dibawakan oleh Nagi Yanagi dengan judul “Shirushibi”.

Anime Saihate no Paladin Visual
Anime Saihate no Paladin Visual

Anime Saihate no Paladin merupakan adaptasi Light Novel karya Kanata Yanagino dengan Illustrator Kususaga Rin. Light Novel ini terbit perdana pada tahun 2016.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x