BerandaAnimeTrailer OVA Mahoutsukai no Yome Episode 1 Dirilis

Trailer OVA Mahoutsukai no Yome Episode 1 Dirilis

Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi Episode 1 Rilis Pada Tanggal 10 September 2021

Bagikan

Beberapa waktu lalu seri fantasi – romantis Mahoutsukai no Yome memperlihatkan trailer yang berdurasi 86 detik untuk OVA Episode 1. Anime seri ini berjudul Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi. Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi OVA Episode 1 akan rilis pada tanggal 10 September 2021. Lihat detail tentang anime ini pada artikel sebelumnya disini.

Cerita Mahoutsukai no Yome: Nishi no Shounen to Seiran no Kishi

Gabriel adalah seorang anak laki-laki biasa yang baru saja pindah dari London dan merasa bosan dengan keadaan sekitarnya, hingga suatu hari, ia melihat gumpalan asap ungu dari jendela rumahnya. Saat itu, dia buru-buru mengejar asap, mencari kebebasan dan kesenangan apa pun. Meskipun seharusnya tidak, dunia anak laki-laki dan penyihir segera berpotongan …

Sementara itu, di tengah hari biasa yang tidak biasa, di mana Elias membantu Chise bersiap untuk pergi ke perguruan tinggi, Spriggan tiba di mansion dengan kuda yang tampak menyeramkan dengan pesan yang suram, “kemunculan korps pemburu hantu. Kali ini adalah sangat aneh”.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x