Kamis, September 19, 2024
BerandaAnimeKaoru Hana wa Rin to Saku Dapatkan Adaptasi Anime

Kaoru Hana wa Rin to Saku Dapatkan Adaptasi Anime

Tayang Tahun 2025 oleh CloverWorks

Bagikan

Anime News Plus – Manga “Kaoru Hana wa Rin to Saku” (The Fragrant Flower Blooms with Dignity) telah resmi diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime. Proyek ini akan dikerjakan oleh studio CloverWorks dan dijadwalkan tayang pada tahun 2025.

Trailer

Tentang

“Kaoru Hana wa Rin to Saku” adalah sebuah manga yang ditulis oleh Saka Mikami, yang pertama kali diterbitkan pada bulan Oktober 2021. Hingga Juli 2024, manga ini masih berlangsung dan telah menerbitkan 13 volume.

Sinopsis

Kisah ini berlangsung di sebuah kota yang dihuni oleh dua sekolah terkenal yang selalu berselisih: SMA Chidori, sebuah sekolah untuk anak laki-laki yang mayoritas siswanya berasal dari kelas bawah dengan prestasi akademik yang kurang memuaskan, dan tetangganya, SMA Kikyo, yang mayoritas siswinya berasal dari keluarga kaya dan bergengsi. Suatu hari, Rintaro Tsumugi, seorang siswa kelas dua SMA yang memiliki penampilan garang namun berhati lembut, sedang membantu di toko kue milik keluarganya ketika ia berpapasan dengan seorang pelanggan wanita bernama Kaoruko Waguri. Rintaro merasa sangat nyaman saat mengobrol dengan Kaoruko, karena wanita tersebut tidak menghakiminya berdasarkan penampilannya. Namun, momen kebahagiaan ini tidak bertahan lama. Rintaro terkejut ketika mendapati bahwa Kaoruko ternyata adalah seorang siswa di SMA Kikyo. Pengungkapan ini menandai awal dari perjalanan emosional bagi keduanya, saat mereka berjuang melawan batasan yang ditetapkan oleh sekolah dan lingkungan mereka. Mereka bertekad untuk menemukan jati diri mereka sendiri dan melawan stigma yang menghambat kebahagiaan dan pencarian identitas mereka.

MelaluiX
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x