Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeThe Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse:...

The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse: Trailer,Visual dan Tanggal Rilis

Bagikan

Anime News Plus – Situs resmi anime dari manga lanjutan Nakaba Suzuki, The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse (Mokushiroku no Yon-kishi), baru-baru ini memperkenalkan trailer utama kedua. Trailer ini mengungkap lebih banyak karakter serta para pengisi suaranya.

Selain trailer, situs anime ini juga memperlihatkan visual utama kedua dari seri tersebut, menawarkan pandangan lebih jauh mengenai dunia dan karakter-karakter yang akan hadir dalam anime ini.

Trailer

Pengumuman Karakter dan Pengisi Suara

Karakter baru yang diumumkan beserta pengisi suaranya meliputi:

  • Kouki Uchiyama memerankan suara Lancelot, salah satu dari Empat Ksatria Apokalips yang menyamar sebagai Shin, rubah, dan anak dari Ban serta Elaine.
  • Ayumu Murase memerankan suara Tristan, salah satu dari Empat Ksatria Apokalips, anak dari Meliodas dan Elizabeth.
  • Fairouz Ai memerankan suara Gawain, keponakan misterius Raja Arthur dan salah satu dari Empat Ksatria Apokalips.

Jadwal Penayangan

Anime ini memulai penayangannya di Jepang pada slot waktu anime baru di TBS dan 27 afiliasinya pada 8 Oktober pukul 16:30 (14:30 JKT). Anime ini dijadwalkan berlangsung selama setengah tahun tanpa jeda. Netflix mulai menyiarkan anime ini pada 31 Januari.

Kurs kedua anime ini dimulai pada 7 Januari. JO1 menyanyikan lagu tema pembuka baru, “Your Key,” untuk kurs kedua, sedangkan Zakinosuke. menyanyikan lagu tema penutup, “Mikansei” (Belum Selesai).

Produksi dan Staf

Maki Odaira menyutradarai anime ini di Telecom Animation Film, dengan Shigeru Murakoshi bertanggung jawab atas naskah seri. Youichi Takada adalah desainer karakternya, dan Hiroyuki Sawano serta Kohta Yamamoto menggubah tema utama. Yamamoto juga bertanggung jawab atas komposisi musik. UNLIMITED PRODUCE by TMS mengurus produksi dan perencanaan.

Manga dan Publikasi

Suzuki memulai serialisasi manga ini di Weekly Shōnen Magazine pada Januari 2021. Kodansha USA Publishing merilis manga ini secara simultan dalam bahasa Inggris secara digital dan juga dalam bentuk fisik. Perusahaan mendeskripsikan volume pertama sebagai berikut:

Percival selalu hidup bersama kakeknya di God’s Finger, surga terpencil yang terletak tinggi di atas awan. Meskipun ia mencintai kehidupan sederhana, ia secara rahasia mendambakan petualangan. Namun, kehidupan Percival berubah selamanya ketika seorang penyusup—yang memiliki koneksi mengejutkan dengannya—merenggut segala yang ia kenal. Tanpa memiliki apa-apa lagi, Percival memulai perjalanannya sendiri untuk mengejar orang yang telah mengambil segalanya darinya. Selama perjalanannya, ia menyadari banyak hal tentang kehidupan normal yang tidak ia ketahui. Beruntung, ia bertemu teman-teman yang membantunya bertahan—tapi bagaimana reaksi mereka ketika mengetahui tentang takdir Percival… dan bagaimana itu terhubung dengan akhir dunia?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x