BerandaAnimeTensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume Rilis,...

Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume Rilis, Sub Bahasa Indonesia Lihat Disini Resmi

Saksikan Rimuru dalam Bahasa Indonesia di Berbagai Platform Streaming di Indonesia

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Situs web resmi untuk original video animation (ONA) Tensei shitara Slime Datta Ken: Coleus no Yume (That Time I Got Reincarnated as a Slime: Visions of Coleus) atau Bereinkarnasi Malah Menjadi Slime Mimpi Coleus mengumumkan dua pemeran tambahan. Ketiga episode anime ini dirilis pada tanggal 1 November di berbagai layanan streaming.

Penayangan dalam bahasa Indonesia tersedia di Bstation, Sushiroll, Maxstream, CatchPlay, YouTube Muse Indonesia pada pukul 22.30 WIB, 1 November 2023.

Yumi Uchiyama dan Ikumi Hasegawa bergabung dalam pemeran sebagai Blanc dan Juane, masing-masing.

Atsushi Nakayama (Absolute Duo) kembali menyutradarai anime ini di 8bit. Toshizou Nemoto (Log Horizon) bertanggung jawab atas komposisi seri. Ryouma Ebata (Mahou Sensou) adalah perancang karakter. Hitoshi Fujima (Senki Zesshou Symphogear) menggubah musiknya.

Animasi video orisinal ini mengadaptasi cerita yang terdapat dalam booklet bonus dari rilis Blu-ray anime televisi Tensei shitara Slime Datta Ken 2nd Season (Waktu Saat Aku Terlahir Kembali sebagai Slime Musim 2). Cerita ini berlangsung di antara musim pertama dan kedua, di mana Rimuru berhadapan dengan konspirasi-konspirasi yang berkobar di kerajaan Coleus.

Tensei shitara Slime Datta Ken mengadaptasi manga karya Taiki Kawakami dari seri novel fantasi petualangan karya Fuse, yang dimulai di Shounen Sirius pada Maret 2015. Kodansha menerbitkan volume ke-24 pada tanggal 8 September.

Fuse awalnya meluncurkan novel ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada tahun 2013. Micro Magazine mulai menerbitkan seri ini pada Mei 2014, dengan ilustrasi oleh Mitz Vah. Volume ke-21 dirilis pada tanggal 30 Oktober.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x