BerandaComikManga Komedi Mitsudomoe Seitokaichos Tamat di Desember 2023

Manga Komedi Mitsudomoe Seitokaichos Tamat di Desember 2023

Manga komedi 'Mitsudomoe Seitokaichos' akan berakhir pada 21 Desember, menutup cerita tiga presiden dewan siswa.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Majalah Gangan Joker milik Square Enix mengumumkan bahwa manga Mitsudomoe Seitokaichos karya Yū Hokuō akan berakhir dalam edisi selanjutnya pada tanggal 21 Desember.

Kisah Komedi di Sekolah Menengah

Manga ini berpusat pada tiga siswa SMA yang terpilih sebagai presiden dewan siswa setelah mendapatkan jumlah suara yang sama dalam pemilihan. Seorang siswa bernama Nao Shirahoshi, yang baru saja pindah ke sekolah mereka, memiliki suara penentu yang akan menentukan siapa yang akan menjadi presiden dewan siswa. Ketiga kandidat tersebut berusaha keras menunjukkan pesona mereka kepada Nao untuk mendapatkan suara penentunya.

Perjalanan Manga Mitsudomoe Seitokaichos

  • Yū Hokuō memulai serialisasi manga ini pada Desember 2022.
  • Square Enix mengirimkan volume pertama pada 22 Juli.

Karya Lain Yū Hokuō

  • Hokuō juga telah menerbitkan manga delapan volume Takahashi-san is Listening (Takahashi-san ga Kiite Iru) di Gangan Joker dari tahun 2013 hingga 2017, yang kemudian diterbitkan oleh Crunchyroll dalam bahasa Inggris mulai tahun 2015.
  • Hokuō meluncurkan manga Yūsha Meitantei (Hero Great Detective) di Gangan Joker pada Januari 2020 dan menyelesaikannya pada Februari 2022. Square Enix menerbitkan volume pertama kompilasi di Jepang pada Juli 2020, dan volume keempat serta terakhir dikirim pada Maret 2022.

Manga Mitsudomoe Seitokaichos menawarkan kisah komedi yang unik di lingkungan sekolah, menarik pembaca dengan plot yang menarik dan penuh kejutan.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x