Illustration Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 5.5

Anime News Plus – Novel ringan berjudul Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotte) adalah karya yang ditulis oleh Saeki-san dan diilustrasikan oleh Hanekoto. The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 5.5 dari light novel ini pertama kali dirilis pada 14 Januari 2022. Cerita ini menawarkan pengalaman yang menarik dan penuh emosi, membawa pembaca pada perjalanan yang menggugah dan menghibur.

Sinopsis Illustration Light Novel The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 5.5:

- Iklan -

Diadaptasi menjadi serial TV! Kumpulan cerita pendek pertama dari kisah cinta manis yang sangat populer.

Menceritakan kehidupan sehari-hari Fujimiya Takeshi, seorang siswa SMA yang menjalani kehidupan sendirian yang santai, dan Shina Mahiru, gadis paling cantik di sekolah yang dipanggil “Malaikat.” Meskipun mereka seharusnya tidak terlibat satu sama lain, mereka akhirnya mulai makan bersama karena beberapa kejadian kebetulan.

Kisah ini menggambarkan masa lalu dan masa kini kedua karakter yang mulai tertarik satu sama lain, serta momen-momen yang mereka alami bersama. Ini adalah kumpulan cerita pendek eksklusif yang menghadirkan cerita manis dan penuh gairah tentang cinta.

Novel ini dapat dibeli melalui Yen Press atau Kamu juga dapat memeriksa ketersediaannya di situs resminya.

Ilustrasi The Angel Next Door Spoils Me Rotte Volume 5.5

- Iklan -

Iklan

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x