BerandaAnimeAnime My Instant Death Ability Umumkan Pemeran Tambahan dan...

Anime My Instant Death Ability Umumkan Pemeran Tambahan dan Lagu Tema

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Situs resmi anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga. (My Instant Death Ability Is So Overpowered, No One in This Other World Stands a Chance Against Me!) baru-baru ini mengungkapkan pemeran tambahan, visual (gambar di atas), dan lagu tema pembuka. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 5 Januari 2024.

Pemeran Baru

  • Rick: Mark Ishii
  • Lynel: Shou Nogami
  • Theodisia: Akira Sekine

Grup hip-hop Hilcrhyme akan membawakan lagu tema pembuka “Killer Bars.”

Produksi Anime

Masakazu Hishid mengarahkan anime ini di studio Okuruto Noboru. Jou Aoba bertanggung jawab atas komposisi seri dan skenario. Sayuri Sakimoto mendesain karakter.

Asal-usul Novel dan Manga

Fujitaka mulai menulis novel petualangan fantasi ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada Februari 2016. Earth Star Entertainment mengakuisisi novel tersebut dan menerbitkan volume pertama di bawah imprint Earth Star Novel pada Oktober 2016, dengan ilustrasi oleh Chisato Naruse. Volume ke-14 dan terakhir dikirimkan pada 15 Maret.

Hanamaru Nanto memulai adaptasi manganya di Comic Earth☆Star pada Maret 2018. Volume kesembilan dirilis pada 10 Agustus.

J-Novel Club melisensikan novel ringan dan manga secara digital pada Juli 2020 dan 2021. Volume ke-13 novel ringan dijual pada 20 Februari, dan volume ketujuh manga dirilis pada 24 Februari.

Dengan pengumuman ini, penggemar dapat menantikan penambahan baru dalam jajaran anime yang menarik. Kemunculan pemeran baru dan lagu tema menambah ekspektasi tinggi untuk anime “My Instant Death Ability”.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x