BerandaAnimePengumuman Pemeran Utama Anime VTuber Legend

Pengumuman Pemeran Utama Anime VTuber Legend

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Di acara Fantasia Bunko Thanksgiving 2023, panggung VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta (VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream) mengungkapkan para pemeran utama. Anime ini dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2024.

Pemain

  • Awayuki Kokorone: Ayane Sakura
  • Sei Utsuki: Yuu Kobayashi
  • Chami Yanagase: Sayaka Kikuchi
  • Mashiro Irodori: Saku Mizuno
  • Hikari Matsuriya: Machico

Tim Produksi

Sutradara dan Staf

Takuya Asaoka, yang dikenal lewat karyanya “Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi”, akan mengarahkan anime ini di studio TNK. Hitomi Mieno, penulis untuk “Komi-san wa, Comyushou desu.”, bertanggung jawab atas komposisi seri sementara Reina Iwasaki, desainer karakter dari “Mahoutsukai Reimeiki”, akan merancang karakter-karakternya.

Adaptasi dari Novel Ringan Karya Nana Nanato

Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan bergenre komedi karya Nana Nanato. Novel ini pertama kali diterbitkan di situs Hameln dan Kakuyomu pada bulan Juni dan Agustus 2020. Kemudian, Kadokawa mulai menerbitkan seri ini di bawah label Fujimi Fantasia Bunko dengan ilustrasi dari Siokazunoko pada Mei 2021. Volume ketujuh telah dirilis pada tanggal 20 Juni, sementara volume kedelapan dijadwalkan untuk dirilis pada 17 November.

J-Novel Club mendapatkan lisensi dari novel ringan ini dalam bahasa Inggris dan merilisnya secara digital pada Maret 2022. Volume kelima telah dikirim pada 10 Juli.

Dengan kualitas produksi yang tinggi dan pemain yang berbakat, para penggemar tentunya menantikan dengan penuh antusias penayangan perdana anime ini pada tahun 2024. Kamu siap menikmati kisah VTuber yang menjadi legenda?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x