BerandaComikMangaka Fruits Basket Buat Manga Baru Berjudul "In such...

Mangaka Fruits Basket Buat Manga Baru Berjudul “In such a small world”

Natsuki Takaya Memperkenalkan Karya Terbarunya

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Hakusensha, sebuah perusahaan penerbitan, mengumumkan pada hari Minggu bahwa Natsuki Takaya, pencipta manga Fruits Basket, akan meluncurkan manga baru. Manga yang diberi judul Kakumo Chiisaki Sekai nite (In such a small world.) akan dimulai di aplikasi Manga Park milik Hakusensha pada 4 September.

Sinopsis

Sui Nodera (23) meninggalkan rumahnya. Tetangga apartemennya, Kaoru Seto (21), tiba-tiba masuk ke rumahnya. Ternyata, anjing Seto, Tino, masuk ke veranda apartemen Sui. Pertemuan ini perlahan menyatu dengan kehidupan Sui.

Jejak Manga Sebelumnya

Takaya sebelumnya menerbitkan Fruits Basket di majalah Hana to Yume mulai Juli 1998 hingga November 2006. Hakusensha telah menerbitkan manga drama supernatural tersebut dalam 23 volume. Sebagai kelanjutan, manga “Fruits Basket: Another” tayang di Hana LaLa online dari September 2015 hingga Agustus 2020.

Studio Deen mengadaptasi manga tersebut ke dalam seri anime berdurasi 26 episode yang tayang dari Juli hingga Desember 2001. Adaptasi anime baru oleh TMS Entertainment ditayangkan dalam tiga musim pada Musim Semi tahun 2019, 2020, dan 2021.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x