BerandaComikManga Romantis "Kimi wa Houkago Insomnia" Tamat

Manga Romantis “Kimi wa Houkago Insomnia” Tamat

Kisah Sekolah dan Persahabatan yang Berkembang di Bawah Langit Bintang

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Manga Kimi wa Houkago Insomnia (Insomniacs After School) karya Makoto Ojiro resmi berakhir pada hari Senin dengan bab ke-125 dalam terbitan ke-38 tahun ini dari majalah Big Comic Spirits.

Ojiro memulai serial manga romansa sekolah ini di majalah Big Comic Spirits pada bulan Mei 2019. Shogakukan telah menerbitkan volume ke-13 pada tanggal 13 Juni dan akan merilis volume ke-14 dan terakhir pada tanggal 12 Oktober.

VIZ Media telah melisensikan manga ini dalam bahasa Inggris pada bulan Juni 2022 dan menerbitkan serial ini secara bersamaan di situs web mereka. Volume kedua dirilis pada tanggal 20 Juni dan volume ketiga akan dijual pada tanggal 19 September.

Adaptasi anime televisi sebanyak 13 episode oleh LIDENFILMS telah tayang pada Musim Semi 2023. Sentai Filmworks telah melisensikan serial ini dan HIDIVE melakukan penayangan bersamaan dengan teks terjemahan bahasa Inggris.

“Kimi wa Houkago Insomnia” juga mendapatkan adaptasi film live-action yang tayang perdana pada tanggal 23 Juni di bioskop-bioskop Jepang.

Sinopsis Semua dimulai dengan kematian salah satu anggota Klub Astronomi. Dari sinilah hantu yang diceritakan dalam klub itu menjadi nyata.

Ganta Nakami, yang susah tidur dan sering cemberut, tanpa sengaja bertemu dengan Isaki Magari, yang agak nakal namun santai, di observatorium Klub Astronomi yang ditinggalkan. Magari terbangun dan berusaha melarikan diri dari lokasi tersebut, namun pintu yang rusak menghalanginya, membuat keduanya terjebak di dalam. Keduanya menjalin persahabatan yang tidak terduga, yang membawa mereka menggunakan observatorium sebagai tempat aman untuk berinteraksi.

“Kimi wa Houkago Insomnia” mengikuti perjalanan Nakami dan Magari yang susah tidur di observatorium berbintang, saat mereka saling membantu mengatasi insomnia dan efek-efek berkepanjangan yang ditimbulkannya pada kehidupan siswa.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x