Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeNanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Umumkan Pemeran Pendukung...

Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi Umumkan Pemeran Pendukung dan Jadwal Tayang

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Situs web resmi untuk adaptasi anime dari Nanatsu no Taizai: Mokushiroku no Yonkishi (The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse) mengumumkan tiga anggota pemeran pendukung. Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 8 Oktober 2023.

Pemeran Baru dan Balik Lagi

Dilaporkan bahwa Toshiyuki Morikawa dan Rikiya Koyama bergabung dalam pemeran sebagai Ironside dan Pellegarde, masing-masing. Sementara itu, Sachi Kokuryu kembali mengulangi perannya sebagai Arthur dalam serial ini.

Staf Produksi

Maki Kodaira akan mengarahkan anime ini di Telecom Animation Film. Shigeru Murakoshi akan menangani komposisi seri dan menulis skrip. Desain karakter akan ditangani oleh Youichi Takada, sementara Kohta Yamamoto akan menggubah musiknya.

Adaptasi dari Manga Sekuel

Anime ini adalah adaptasi dari manga sekuel Nanatsu no Taizai yang ditulis oleh Nakaba Suzuki. Manga ini mulai diterbitkan di Weekly Shounen Magazine pada Januari 2021. Kodansha berencana untuk mengirim volume ke-13 pada tanggal 17 Agustus.

Pada Februari 2021, Kodansha USA mendapatkan lisensi manga ini dan merilis volume kedelapan pada 16 Mei, dengan volume kesembilan dijadwalkan akan dijual pada tanggal 8 Agustus.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x