BerandaAnimeThe Dangers in My Heart Season 2 Diumumkan, Siap...

The Dangers in My Heart Season 2 Diumumkan, Siap Tayang Awal Tahun 2024!

Detail Produksi, Sinopsis, dan Analisis Trailer Pengumuman Musim Kedua

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Pengumuman yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Episode ke-12 dan terakhir dari serial anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (The Dangers in My Heart) mengumumkan musim kedua yang akan datang.

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Season 2 (The Dangers in My Heart Season 2) ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2024.

Musim pertama diproduksi oleh Shin-Ei Animation dan ditayangkan perdana pada 2 April. Bstation menayangkan seri ini dengan subtitle bahasa Inggris.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga slice of life karya Norio Sakurai, yang dimulai di Weekly Shounen Champion pada Maret 2018 sebelum beralih ke Champion Cross bulan berikutnya, dan kemudian di Manga Cross pada Juli tahun itu. Akita Shoten menerbitkan volume kedelapan pada 8 Maret.

Seven Seas Entertainment mendapatkan lisensi manga dalam bahasa Inggris pada Desember 2020 dan merilis volume kelima pada Desember 2022. Volume keenam dijadwalkan akan dikirim pada 18 Juli.

Sinopsis

Kyoutarou Ichikawa mungkin tampak seperti siswa SMP yang pemalu dan pendiam, tetapi dalam hatinya terdapat pembunuh berdarah dingin. Keinginan terbesarnya adalah melihat wajah cantik teman sekelasnya, Anna Yamada, menjerit kesakitan sebelum dia mengakhiri hidupnya. Namun, fantasi ini mungkin tidak akan pernah terwujud, karena Ichikawa mulai melihat sisi lain dari Yamada.

Sering mencari perlindungan di perpustakaan, Ichikawa sering bertemu dengan Yamada. Saat pertemuan-pertemuan ini, Ichikawa menyadari bahwa teman sekelasnya yang ideal ini sebenarnya adalah seorang pemikiran kosong yang tidak pernah bisa membaca situasi. Saat mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama, anak laki-laki itu tidak bisa menahan diri untuk tidak hanya merasa sayang terhadap gadis yang ingin dia bunuh, tetapi juga keinginan untuk melindunginya dengan segala cara. Apakah mungkin perubahan mendadak dalam perspektif Ichikawa ini bisa mengarah ke sesuatu yang lebih?

Trailer Pengumuman Musim Kedua

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x