BerandaComikAka Akasaka Kolaborasi dengan 5mm Nishizawa untuk Manga Baru:...

Aka Akasaka Kolaborasi dengan 5mm Nishizawa untuk Manga Baru: Renai Daikou (Love Agency)

Dari Pengarang Kaguya-sama: Love is War, Kolaborasi Unik untuk Cerita Cinta yang Menarik

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Pengarang terkenal Aka Akasaka, yang dikenal dengan karyanya “Oshi no Ko” dan Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen (Kaguya-sama: Love is War), akan berkolaborasi dengan seniman manga 5mm Nishizawa untuk sebuah manga baru. Nishizawa memposting ilustrasi pada Kamis untuk merayakan pengumuma, gambar bisa lihat diatas.

Manga yang berjudul Renai Daikou (Love Agency) ini akan mulai dimuat di edisi gabungan ke-22 dan ke-23 dari Weekly Young Jump pada 27 April. Akasaka akan menulis cerita, dengan Nishizawa bertanggung jawab atas karya seninya. Ini menandai serialisasi manga pertama Nishizawa.

Akasaka mulai menerbitkan “Oshi no Ko” bersama dengan seniman manga Mengo Yokoyari (Kuzu no Honkai) di Weekly Young Jump pada April 2020. Shueisha menerbitkan volume ke-11 pada 22 Maret. Sebuah anime televisi yang diproduksi oleh Doga Kobo mulai tayang pada hari Rabu.

Akasaka mengakhiri serial tujuh tahun Kaguya-sama wa Kokurasetai di Weekly Young Jump pada November lalu. Shueisha menerbitkan manga tersebut dalam 28 volume, dengan penjualan total mencapai 22 juta kopi. A-1 Pictures mengadaptasi manga tersebut menjadi tiga musim anime antara musim dingin 2019 dan musim semi 2022. Film sekuel The First Kiss wa Owaranai (The First Kiss That Never Ends) dirilis di Jepang pada 217 Desember tahun lalu.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x