Minggu, September 22, 2024
BerandaAnimeBoku no Hero Academia Season 7 Diumumkan!

Boku no Hero Academia Season 7 Diumumkan!

Seri populer manga pahlawan super kembali dengan petualangan baru dan karakter tambahan dalam musim ketujuh yang sangat dinanti-nantikan.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Musim ketujuh dari seri anime “Boku no Hero Academia” (My Hero Academia) diumumkan dalam episode terakhir musim keenam pada hari Sabtu. Situs web resmi juga mengunggah promo pengumuman dan visual (digambarkan).

Musim Ketujuh Boku no Hero Academia Dikonfirmasi

Aktris pengisi suara Romi Park (Shaman King, Deadman Wonderland) bergabung dengan para pemeran sebagai Star and Stripe.

Seri anime ini mengadaptasi manga aksi pahlawan super karya Kouhei Horikoshi, yang terinspirasi dari karya one-shot-nya “Boku no Hero” (My Hero) yang diterbitkan dalam edisi Musim Dingin 2008 Akamaru Jump. Manga ini mulai dimuat dalam Weekly Shounen Jump pada Juli 2014. Shueisha menerbitkan volume ke-37 pada 3 Februari. Boku no Hero Academia telah mencetak 85 juta kopi dari volume yang dikumpulkan.

Diproduksi oleh Bones, anime televisi pertama ditayangkan dalam 13 episode pada Musim Semi 2016. Musim berikutnya ditayangkan pada Musim Semi 2017, Musim Semi 2018, Musim Gugur 2019, dan Musim Semi 2021, masing-masing berlangsung selama 25 episode.

Film dan Rilis Internasional

Volume ke-13 dan ke-14 termasuk dua episode anime video orisinal pada April dan Juni 2017. Film cerita sampingan Futari no Hero dan Heroes: Rising tayang di Jepang pada Agustus 2018 dan Desember 2019. Film ketiga dan terbaru, World Heroes’ Mission, tayang perdana pada Agustus 2021.

VIZ Media melisensikan manga dalam bahasa Inggris di bawah imprint Shounen Jump-nya pada Februari 2015 dan memuatnya dalam majalah digital Weekly Shonen Jump hingga dihentikan. Platform Shounen Jump baru dari perusahaan ini kini memuat manga secara bersamaan dengan perilisan Jepang. Volume ke-33 dikirimkan pada 7 Februari. Platform Manga Plus milik Shueisha juga memuat manga secara bersamaan.

Trailer Pengumuman

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x