BerandaAnimeHari Ini, Awal Cerita Full Dive NerveGear Sword Art...

Hari Ini, Awal Cerita Full Dive NerveGear Sword Art Online Diciptakan!

Bagikan

Waralaba Sword Art Online hari ini merayakan hari jadi awal cerita kisah populer-nya yaitu tentang alat tercanggih yang ada di kisah tersebut Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role Playing Game (VRMMORPG) atau Konsol Full Dive Game dengan pengalaman nyata bernama Nerve Gear yang game pertamanya adalah Sword Art Online.

Dalam perayaan kisah awal ini mereka merilis sebuah video dengan grafis yang sangat epik dan menceritakan awal kisah dari semua tragedi yang menciptakan ribuan orang meninggal dan kenangan baik maupun buruk dimulai dari kisah panjang seri anime Sword Art Online yang merupakan karangan cerita dari Reki Kawahara.

Sinopsis Sword Art Online Season 1

Pada tanggal 6 November 2022, Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role Playing Game (VRMMORPG) pertama dan sangat dinanti untuk konsol VR khusus, yang disebut NerveGear, memulai layanan resminya pada pukul 13:00 JST. 10.000 eksemplar pertama game ini terjual habis dalam beberapa saat dan hampir sebanyak pemain yang login saat layanan resmi dimulai.

Namun, kesenangan itu tidak berlangsung lama karena, beberapa jam kemudian, pemain menyadari bahwa tombol logout tidak berfungsi. Segera setelah itu, semua pemain diteleportasi ke Kota Awal, di mana avatar berjubah merah turun dari langit dan memperkenalkan dirinya sebagai pencipta permainan, Kayaba Akihiko.

Akihiko mengumumkan kepada semua pemain bahwa satu-satunya cara bagi mereka untuk keluar adalah dengan mengalahkan permainan dengan menyelesaikan bos di ujung setiap lantai Kastil Terapung Aincrad.

Akihiko kemudian memberi tahu para pemain bahwa semua metode kebangkitan telah dihapus dari permainan dan bahwa jika mereka mati dalam permainan, seseorang dari dunia nyata berusaha untuk menghapus NerveGear dengan paksa, atau jika NerveGear terputus dari sumber listrik atau sumber daya permainan. server terlalu lama, NerveGear akan menggunakan gelombang mikro untuk menghancurkan otak pemain.

Untuk membuktikan bahwa dia tidak bercanda, Akihiko memaksa avatar setiap pemain untuk berubah ke penampilan kehidupan nyata mereka dan mengakhiri tutorial permainan dengan menyatakan bahwa dia telah mencapai keinginannya: untuk menciptakan dunianya sendiri dan mengendalikannya. Ini adalah bagaimana game kematian yang dikenal sebagai «Sword Art Online» dimulai.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x