BerandaAnimeDetail Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Segera Diungkap!

Detail Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Segera Diungkap!

Bagikan

Anime aksi populer untuk seri terbarunya yaitu berjudul Jujutsu Kaisen Season 2 akan segera diungkap detailnya. Mereka juga akan mengumumkan penayangan siaran ulang Jujutsu Kaisen Season 1 di Jepang dengan perlihatkan visual terbarunya untuk season 1.

jujutsu kaisen season 1 visual penayangan ulang
Jujutsu Kaisen Season 1 – Visual Penayangan Ulang

Setelah penayangan season 1, seminggu setelah episode terakhirnya tayang mereka akan ungkap detail tentang Jujutsu Kaisen Season 2 pada acara spesialnya. Acara tayangan itu akan dimulai pada tanggal 18 Septermber 2022.


Seri Jujutsu Kaisen adalah adaptasi serial manga yang merupakan karya asli dari Gege Akutami yang pertama kali dirilis 5 Maret 2018. Manganya telah meraih 3 penghargaan yaitu;

  • Peringkat 1 Manga Teratas di Japan’s Bookstore Employees tahun 2018.
  • Dinominasikan untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-25 pada tahun 2021.
  • Dinominasikan untuk Penghargaan Manga Shogakukan ke-65 dalam Kategori Shounen pada tahun 2019.

Animenya Jujutsu Kaisen season 1 telah rilis sejak 3 Oktober 2020 hingga Maret 2021 sebanyak 24 episode dan menjadi anime paling populer pada musim panas 2020 hingga musim dingin 2021.

Mereka juga telah merilis prequel dari cerita ini yang berjudul Jujutsu Kaisen 0 dalam format film yang dirilis pada tanggal 24 Desember di seluruh dunia dan lagi – lagi menjadi film paling banyak ditonton dan populer untuk rilisan musim panas 2021. Ini juga merupakan film anime paling populer pada rilisan tahun 2021.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x