BerandaAnimeAnime Kage no Jitsuryoukusha ni Naritakute! Ungkap Lagu Opening

Anime Kage no Jitsuryoukusha ni Naritakute! Ungkap Lagu Opening

Bagikan

Anime Kage no Jitsuryoukusha ni Naritakute! (The Eminence in Shadow) mengungkapkan bahwa OxT (Masayoshi Oishi x Tom-H@ck) akan membawakan lagu Opening dengan judul “HIGHEST”. Anime ini dijadwalkan akan tayang Oktober 2022 oleh Nexus.

anime kage no jitsuryokusha ni naritakute chara artist theme song op

Sinopsis Kage no Jitsuryoukusha ni Naritakute!

Shadowbroker adalah mereka yang tidak diperhatikan, menyamar sebagai orang biasa-biasa saja, padahal sebenarnya, mereka mengontrol segalanya dari balik layar. Sid ingin menjadi seseorang seperti itu lebih dari apapun, dan sesuatu yang sepele seperti kenyataan yang membosankan tidak akan menghalangi jalannya! Dia berlatih secara diam-diam setiap malam, mempersiapkan diri untuk akhirnya naik ke tampuk kekuasaan — hanya untuk menyangkal takdirnya dengan kecelakaan lalu lintas yang tidak terduga (namun mematikan). Tetapi ketika dia bangun di dunia lain dan tiba-tiba menemukan dirinya berada di kepala organisasi rahasia yang sebenarnya melakukan pertempuran dengan kejahatan dalam bayang-bayang, dia akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk memerankan semua fantasi khayalannya!

Para karakter dalam Anime Kage no Jitsuryoukusha ni Naritakute! bisa lihat disini

anime kage no jitsuryokusha ni naritakute visual 2

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan adaptasi Light Novel karya Daisuke Aizawa yang merilisnya pada tahun 2018. Light novel sudah mendapatkan adaptasi Manga. Manga tersebut dikerjakan oleh Anri Sakano pada tahun 2018.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x