BerandaAnimeAnime Yofukashi no Uta Ungkap Cast Terbaru

Anime Yofukashi no Uta Ungkap Cast Terbaru

Bagikan

Pada 26 April 2022, Anime Yofukashi no Uta (Call of the Night) menampilkan PV terbaru yang mengungkap cast terbaru. Karakter bernama Kikyou akan disuarakan oleh Haruka Tomatsu. Anime ini dijadwalkan akan tayang pada Juli 2022 oleh studio LIDENFILMS

anime yofukashi no uta chara 3
Kikyou (CV: Tomatsu Haruka)

Sinopsis Yofukashi no Uta

Nanakusa adalah seorang Vampir. Tapi bagi Ko, yang seorang manusia biasa, hal ini dianggap biasa saja karena ia ingin menjadi Vampir juga. Tetapi transformasi menjadi vampir adalah hal yang tidak mudah dilakukan…

Ketika Nazuna mengajak Ko untuk menghabiskan malam di suatu bangunan yang sudah ditinggalkan, Ko sangat bersemangat! Tetapi dia tersadar karena ciuman di leher oleh sang vampir..ia bertanya-tanya, apakah para vampir tersebut hanya menginginkan darahnya yang lezat setiap malam, atau hanya ingin mengobrol, atau..tidur sejenak? Atau lainnya? Ketika, gadis imut datang dari masa lalu Yamori muncul diantara mereka dan mencari perhatian Ko, Ko teruji dalam hubungan para vampir tersebut.

Para karakter yang sudah terungkap untuk Anime Yofukashi no Uta

Lagu tema untuk Anime Yofukashi no Uta akan dibawakan oleh Creepy Nuts dengan judul “Yofukashi no Uta” (Call of the Night).

anime yofukashi no uta visual

Anime Yofukashi no Uta merupakan adaptasi Manga karya Kotoyama yang terbit perdana pada tahun 2019. Manga ini sudah terbit sebanyak 10 Volume hingga saat ini.

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer