BerandaAnimeKaryawan Dari Studio Pembuat Anime Shikimori-san Banyak Terkena Covid-19,...

Karyawan Dari Studio Pembuat Anime Shikimori-san Banyak Terkena Covid-19, Akankah Diundur?

Bagikan

Kabar buruk dari Studio Doga Kobo yang merupakan pembuat anime romantis populer musim ini yaitu Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie). Kabar laporkan menginformasikan bahwa Studio Doga Kobo akan ditutup sementara waktu akibat meningkat penderita Covid-19 diantara para karya studio.

Apakah Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie) episode 3 akan diundur?

Ini kabar baiknya, anime Kawaii dake ja Nai Shikimori-san (Shikimori’s Not Just a Cutie) tidak akan di undur waktu penayangannya. Perilisan episode 3 akan tetap sesuai jadwal yaitu pada tanggal 23 April.

Berikut sinopsis episode 3:

Izumi-kun memutuskan untuk pergi menonton film bersama Shikimori-san setelah menerima tiket film dari Inubun. Dia akan membuat persiapan yang matang agar tidak menyebabkan kejadian dan menimbulkan masalah pada Shikimori, tapi … Izumi, yang telah melakukan masalah. Meski begitu, ketika dia tiba tanpa terlambat, Shikimori, yang sangat imut, sedang menunggunya! Apa yang harus dia lakukan jika dia menonton film cinta dengan Shikimori dan menjadi bersemangat? delusi Izumi, tapi film yang Shikimori pilih adalah…!?

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer