Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeStudio Animasi TROYCA dan DMM pictures Umumkan Projek Anime...

Studio Animasi TROYCA dan DMM pictures Umumkan Projek Anime Original Berjudul “Shinobi no Ittoki”

Bagikan

Studio anime asal Jepang yaitu TROYCA dan DMM pictures mengumumkan bahwa mereka akan membuat projek cerita original mereka yang berjudul Shinobi no Ittoki. Tidak ada yang diungkap dalam informasi pertamanya ini, namun mereka mengatakan bahwa ini direncakan akan tayang pada tahun 2022 ini.

Mereka hanya merilis satu visual teaser yang dapat kamu lihat di atas. Dilihat dari gambar tersebut ini kemungkinan akan menjadi sebuah cerita bertema action dan bumbu romantis dengan latar belakang futuristik atau mungkin ini akan bertema tentang robot – mecha action dengan romantis karena gambar itu memperlihatkan perempuan memakain setelan baju robot yang kebanyakan dipakai di cerita bertema mecha.

Asumsi didasarkan karena studio TROYCA terkenal akan anime mecha action mereka yang berjudul Aldnoah.Zero dan juga cerita action populernya yaitu Re:CREATORS. TROYCA juga mampu membuat cerita lebih hidup dan penuh dengan backsound yang epic, kedua judul itu masuk dalam rekomendasi Anime News Plus. Disisi lain studio DMM pictures terkenal akan grafis animenya yang cukup bagus dan juga sering memiliki judul bertema romantis judul anime yang populer dari mereka adalah Blue Period, Bokutachi no Remake (Remake Our Life!), Kanojo dan Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend). DMM pictures juga ikut serta juga dalam projek animasi action populer yaitu Enen no Shouboutai (Fire Force) dan Inuyashiki: Last Hero, judul tersebut juga masuk dalam daftar rekomendasi Anime News Plus yang harus kamu tonton.

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer