Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeAdaptasi Anime NieR: Automata Diumumkan!

Adaptasi Anime NieR: Automata Diumumkan!

Bagikan

Hadir sebagai salah satu Game dengan perilisan yang spektakuler dan berhasil menghidupkan salah satu franchise yang “hampir mati” dan kini suksesmenjadi salah satu franchise game Action RPG terpopuler di dunia. NieR Automata, telah menjadi salah satu game RPG dengan jumlah cult following terbesar. Bagaimana tidak? Game ini hadir gameplay Hack&Slash yang fun, desain karakter yang ikonik, mekanik gameplau yang unik, serta storyline yang dengan penuh filosofi.

Meskipun game terbaru dari franchise ini masih belum jelas kapan akan dibuat atau dirilis. Namun Publisher Square Enix telah mengumumkan adaptasi terbaru dari Franchise NieR. Setelah sukses dengan membuat konser live, kini Square Enix menggandeng Aniplex untuk menggarap adaptasi anime NieR: Automata! Yup, mereka juga telah merilis Video Teaser, website resmi dan akun Twitter Resmi.

Sayangnya baik, Square Enix maupun Aniplex masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai anime ini. Masih belum jelas Studio mana yang akan menggarap animenya, siapa saja Staff animenya, dan lain lain. Namun mereka telah mengkonfirmasi kalau anime ini akan hadir sebagai serial Televisi.

Jadi Mari kita tunggu saja…..

NieR: Automata coming soon

Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer