Minggu, September 22, 2024
BerandaAnimeGame Tales of Luminaria Dapatkan Adaptasi Anime

Game Tales of Luminaria Dapatkan Adaptasi Anime

Bagikan

Funimation mengumumkan bahwa game seri Tales terbaru yaitu Tales of Luminaria mendapatkan adaptasi anime. Dalam adaptasi anime judulnya adalah Tales of Luminaria: The Fateful Crossroad. Belum ada informasi lebih lanjut tentang animenya namun mereka memperlihatkan teaser trailer yang berdurasi 19 detik. Lihat informasi tentang gamenya di artikel sebelumnya disini.

Tentang Anime Tales of Luminaria: The Fateful Crossroad

Dahulu kala, tanah ini adalah rumah bagi binatang buas seukuran gunung yang kini telah membatu. Mana meluap dari sisa-sisa mereka, menarik orang-orang yang mencari kekuatannya, dan peradaban bermunculan. Orang-orang datang untuk memuja makhluk penghasil mana ini, yang mereka beri nama ‘Binatang Purba’. Mereka membangun kehidupan mereka di sekitar mereka. Maka dimulailah pemujaan terhadap Binatang Primordial.

Waktu terus mengalir, hingga hari ini… Perang meletus antara Federasi Jerle, aliansi negara-negara yang menyembah Binatang Primordial, dan Kekaisaran Gildllan, yang telah menikmati perkembangan pesat berkat teknologi canggih. Api perang semakin menyala.

Fitur animasi khusus akan menceritakan titik penting dalam kisah Luminaria, mengentalkan dan menghidupkan tema permainan “menghadapi gagasan keadilan yang antagonis”!

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x