BerandaVisual NovelVN Menherafflesia Flowering Abyss Rilis Character Trailer Ft. Momosuzu...

VN Menherafflesia Flowering Abyss Rilis Character Trailer Ft. Momosuzu Nene dari Hololive

Bagikan

Pada 20 Juni 2021, Momosuzu Nene yang merupakan salah satu talent dalam agensi virtual youtuber Hololive me-retweet sebuah post dari akun twitter Charon Inc., developer dari visual novel Menherafflesia Flowering Abyss.

Momosuzu Nene atau yang lebih sering dipanggil Nene atau Nenechi ini dalam retweet tersebut menyatakan bahwa voice sample dirinya ketika mengisi suara salah satu karakter dalam visual novel Menherafflesia Flowering Abyss telah dirilis oleh akun twitter Charon Inc.

Berikut adalah sematan retweet tersebut.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Deskripsi VN

Sebelum melanjutkan pembahasan, perlu diketahui dulu bahwa Menherafflesia Flowering Abyss merupakan visual novel yang dikembangkan oleh Charon dan diterbitkan oleh Far East Studio untuk Jepang. VN ini jika dilihat pada halamannya di VNDB, merupakan alternative version dari Menherafflesia yang dirilis pada 4 tahun yang lalu.

Dalam Menherafflesia Flowering Abyss, anda dapat memilih salah satu dari lima jenis bunga untuk mendapat kasih sayang para pahlawan wanita yang menderita melalui kesehatan mental. VN ini memang mengangkat topik seputar kesehatan mental dan psikologi manusia.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Promotional Video (PV)

Charon Inc. juga telah mempublikasikan PV bagi visual novel pada awal bulan Juni 2021 ini. Berikut adalah sematan dari PV tersebut.

Sumber: CHARON Inc. ヤンデレホラーゲーム

Karakter yang disuarakan oleh Momosuzu Nene bernama Nenene Anemone, putri seorang presiden dari suatu perusahaan yang bertemu dengan protagonis secara kebetulan.

nenene anemone
Nenene Anemone

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar game, manga, anime, visual novel, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!

Menherafflesia Flowering Abyss akan dirilis di Steam, iOS, dan Android pada 25 Juni 2021. Sedangkan untuk Nintendo Switch belum terdapat tanggal pastinya, tetapi direncanakan untuk rilis di tahun 2021 ini juga.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi halaman VN ini di Steam yang berbahasa Jepang (karena memang VN ini belum ada kabar mengenai lokalisasi barat). Bisa pula mengunjungi situs resminya yang juga hanya dalam bahasa Jepang.

Dapatkan informasi terkini dan menarik seputar visual novel, anime, game, manga, dan masih banyak lagi hanya di AnimeNewsPlus!
0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x