Illustration Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made Volume 2

Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made merupakan cerita karangan dari Spanner Onikage dan di ilustrasikan oleh Youta. Light novel volume 2 ini pertama kali rilis pada tanggal 25 Juli 2016.

Sinopsis Light Novel Zettai ni Hatarakitakunai Dungeon Master ga Damin wo Musaboru Made Volume 2:

- Iklan -

Keima Masuda, yang dipanggil ke dunia lain dan menjadi dungeon master, mulai menjalankan dungeon dengan maksud “Aku tidak ingin bekerja.” Setelah bertarung melawan musuh yang kuat, saya berhasil mendapatkan penampilan, tetapi itu masih bukan penjara bawah tanah tempat saya bisa tidur dengan tenang!

Langkah saya selanjutnya adalah membangun sebuah “penginapan”. Jika Anda menjalankan “penginapan” dengan penjara bawah tanah, itu pasti enak dengan penghasilan ganda. Menangkan dengan ini! …… Tapi ketika aku membangun penginapan dan mengira itu seperti yang direncanakan, penjara bawah tanah yang diperluas menarik keluar dinding penjara bawah tanah berikutnya-Apakah itu masalah lingkungan bahkan di dunia yang berbeda !?

Apa yang dimaksud dengan “akal sehat” di dunia lain? Volume 2 dari cerita penjara bawah tanah gaya saya yang mendorong maju dengan ambisi tanpa akhir. Ya, semuanya untuk kehidupan “tidak bekerja”.

Ilustrasi di halaman kedua.

- Iklan -

Iklan

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x