Rabu, September 11, 2024

Informasi kontak

Keperluan Pengiriman, Masalah & Pendaftaran

Keperluan Kerja Sama

Kirim Artikel ke sini : info@animenewsplus.net
Format Subjek “Press – Nama Agensi – Judul Singkat”

Tolong kirimkan detail keperluan secara lengkap selain artikel pers dalam format dokumen Word (.docx), termasuk waktu rilis jika perlu, serta gambar yang diperlukan lengkap dengan keterangan hak cipta jika diperlukan.

Perlu diingat bahwa artikel pers yang kami terima akan diadaptasi untuk menghindari duplikasi konten dengan website lain. Namun, informasi utama yang disampaikan akan tetap dipertahankan.

Keperluan Gagal Melakukan Pendaftaran Penulis

Kirim Masalah ke sini : info@animenewsplus.net
Format Subjek “Gagal Melakukan Pendaftaran Penulis”

Ceritakan kepada kami kesulitan yang Anda hadapi saat melakukan pendaftaran, seperti masalah formulir pendaftaran yang tidak muncul, kesulitan dalam mengirim formulir, atau jika formulir Anda tidak mendapatkan tanggapan.

Keperluan Eror Website

Kirim Artikel ke sini : info@animenewsplus.net
Format Subjek “Eror Website”

Mohon jelaskan kendala yang Anda alami saat mengakses website kami dan sertakan tangkapan layar (screenshot) dari website tersebut, baik itu versi desktop, mobile, atau tablet. Kirimkan tangkapan layar dari platform yang Anda sering gunakan untuk memudahkan kami dalam memahami masalah Anda.

Keperluan Masalah Langganan

Kirim Artikel ke sini : info@animenewsplus.net
Format Subjek “Eror Langganan Website”

Mohon informasikan kepada kami username dan email Anda yang terdaftar pada website. Kemudian, jelaskan permasalahan yang Anda hadapi saat melakukan pembelian paket langganan atau jika langganan Anda secara tiba-tiba berhenti. Jika Anda telah melakukan transfer pembayaran, harap sertakan bukti pembayaran tersebut.

 

 

KONTAK MEDIA LANGSUNG

Jika Anda memiliki pertanyaan dan membutuhkan respons cepat, silakan hubungi kami langsung melalui LINE atau Instagram.