BerandaAnimeEpisode 9 Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro...

Episode 9 Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Diundur 1 Minggu

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net – Pengumuman resmi dari situs Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (Butareba: The Story of a Man Turned into a Pig) adaptasi anime dari seri novel ringan “Heat the Pig Liver (Buta no Liver wa Kanetsu Shiro)” karya Takuma Sakai, mengumumkan penundaan episode kesembilan yang sebelumnya dijadwalkan tayang satu hari sebelumnya. Episode ini kini akan tayang pada 9 Desember, menggantikan jadwal semula pada 2 Desember, untuk menjaga kualitas produksi. Stasiun televisi yang bersangkutan akan menayangkan ulang episode 8 minggu ini.

Anime ini telah rilis sejak 7 Oktober 2023 dan bahasa Indonesia-nya dapat dilihat di Bstation.

Dalam kisah isekai ini, jika kamu pingsan saat makan hati babi mentah, kamu akan bereinkarnasi sebagai babi di dunia fantasi dan memulai petualangan bersama Jess, seorang gadis baik hati yang bisa membaca pikiran orang lain. Inilah yang terjadi pada seorang otaku biasa tanpa kemampuan atau bakat khusus, kecuali kemampuan bereinkarnasi sebagai babi.

Masayuki Takahashi bertindak sebagai sutradara anime di studio Project No.9. Deko Akao mengawasi skenario seri ini, dan Susumu Watanabe mendesain karakternya. Kenichiro Suehiro dan MAYUKO menggubah musiknya.

Sakai meluncurkan seri novel ini dengan ilustrasi oleh Asagi Tōsaka pada Maret 2020, setelah memenangkan hadiah emas dalam Dengeki Novel Prize ke-26 pada tahun 2019. Imprint Dengeki Bunko dari Kadokawa menerbitkan novel tersebut dalam cetakan.

Minami memulai adaptasi manga yang masih berlangsung di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa pada Agustus 2020.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x