Jumat, September 20, 2024
BerandaAnimeMy Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank...

My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer: Pemeran, Lagu & Musim Rilis

Yoshino Nanjou & yanaginagi Mengisi Suasana dengan Lagu Tema, Sementara Tiga Karakter Baru Diperkenalkan.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Situs resmi dari seri anime Boukensha ni Naritai to Miyako ni Deteitta Musume ga S-Rank ni Natteta (My Daughter Left the Nest and Returned an S-Rank Adventurer) baru saja mengungkapkan tiga anggota pemeran tambahan serta lagu tema yang akan mengisi seri tersebut. Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada Musim Gugur 2023.

Daftar Pemeran

  • Helvetica Bordeaux: Marina Inoue
  • Sasha Bordeaux: Saku Mizuno
  • Selene Bordeaux: Kana Ichinose

Lagu Tema

Yoshino Nanjou akan menyanyikan lagu pembuka dengan judul “Sen”, sementara yanaginagi akan membawakan lagu penutup berjudul “homeward journey.”

Tim Produksi

Naoki Murata mengambil alih sebagai sutradara anime di Typhoon Graphics dengan Takeshi Mori sebagai sutradara utama. Yuuichirou Momose bertanggung jawab atas komposisi seri. Sedangkan Jun Shibata mendapatkan pengakuan sebagai perancang karakter sekaligus direktur animasi utama.

Tentang

Seri anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan fantasi karya Mojikakiya yang ia tulis di situs web Shousetsuka ni Narou dari September 2017 hingga Januari 2020. Earth Star Entertainment mengakuisisi dan menerbitkan novel ini di bawah cap Earth Star Novel, dengan ilustrasi dari toi8. Earth Star Entertainment merilis volume ke-11 dan terakhir pada November 2021.

J-Novel Club telah mengakuisisi lisensi novel ringan ini dalam versi digital berbahasa Inggris. Volume kedelapan telah dirilis pada 11 Mei, dengan volume kesembilan dijadwalkan akan dijual pada 9 Agustus. Novel ringan ini juga tersedia Google Play Store (Google Book Store) dalam bentuk digital.

Kyu Urushibara memulai adaptasi manga pada Mei 2018 di majalah Comic Earth☆Star. Volume keenam dirilis pada 11 November.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Ingin pendapat Kamu, silakan komentar.x
()
x