BerandaAnimeNovel Ringan'Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo' Dapatkan...

Novel Ringan’Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo’ Dapatkan Adaptasi Anime

Dari Novel lalu manga kemudian ke Anime: Bagaimana Sebuah Kisah Penjahat yang Mengagumkan ini Mengabil Hatimu.

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Situs resmi B’s Log Bunko telah mengumumkan adaptasi anime dari novel ringan karya Izumi Ookido berjudul “Rekishi ni Nokoru Akujo ni Naru zo: Akuyaku Reijou ni Naru hodo Ouji no Dekiai wa Kasoku suru you desu!” (I’ll Become a Villainess That Will Go Down in History: The More of a Villainess I Become, the More the Prince Will Dote on Me).

Mulai dari Novel Hingga Anime

Ookido mulai menulis novel romansa fantasi ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada Desember 2018. Kadokawa mengakuisisi novel tersebut dan menerbitkan volume pertama di bawah imprint B’s-LOG Bunko pada Agustus 2019, dengan ilustrasi oleh Jun Hayase. Volume keempat dirilis pada September 2022, dan volume kelima dijadwalkan akan dirilis pada 12 Agustus. Seri ini telah memiliki lebih dari 850.000 salinan volume yang beredar.

Adaptasi Manga

Akari Hoshi mulai menserialisasi adaptasi manga di majalah B’s-LOG Comic pada Mei 2020. Kadokawa menerbitkan volume ketiga pada September 2022, dan volume keempat dijadwalkan akan dirilis pada 12 Agustus.

Sinopsis

Alicia adalah putri tertua dari keluarga bangsawan Williams—garis keturunan yang mahir dalam sihir gelap. Rambut hitam legamnya dan mata emasnya menampilkan kehadiran yang kuat, tetapi ciri paling uniknya, tanpa diragukan lagi, adalah lidah tajam dan sifat jahatnya. Dalam semua hal, dia adalah seorang penjahat, tetapi juga karakter fiksi dari sebuah game otome!

Sebagai pengagum berat Alicia, seorang wanita muda yang tidak disebutkan namanya berharap menjadi dirinya. Untungnya, seorang pengemudi truk yang mengantuk mengabulkan keinginannya dalam peristiwa yang aneh—membunuh dan kemudian mereinkarnasi dirinya sebagai Alicia berusia tujuh tahun di dalam game. Dengan pengetahuan yang cukup tentang cara permainan itu berlangsung, “Alicia” yakin bahwa dia akan dikenang sebagai penjahat terhebat dalam sejarah selama dia berusaha keras. Namun, dia segera menyadari bahwa melarikan diri dari takdir Alicia tidak semudah yang terlihat.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x