BerandaAnimePerkenalan Karakter Hakari Hanazono di Anime "Kimi no Koto...

Perkenalan Karakter Hakari Hanazono di Anime “Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo” yang Tayang Oktober!

Anime yang Menyoroti 100 Kekasih yang Mencintai Rentarou dengan Sepenuh Hati

Bagikan

AnimeNewsPlus.Net — Anime “Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo” (The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You) baru saja dirilis, menyoroti karakter Hakari Hanazono yang diperankan oleh Kaede Hondo. Anime televisi ini akan disutradarai oleh Hikaru Satou di Bibury Animation Studios dan dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 8 Oktober.

Karakter Hakari Hanazono

Hakari Hanazono adalah salah satu pacar Rentarou. Meskipun dia memiliki proporsi tubuh yang menawan, dia juga dikenal karena perilaku baiknya. Namun, dia sebenarnya adalah seorang yang cerdik dan suka merencanakan. Kadang-kadang, pikirannya bisa menjadi terlalu ‘pink’ dan dia bisa terjebak dalam rencananya sendiri. Tetapi pada dasarnya dia sangat serius dan selalu peduli kepada orang lain selain Rentarou.

Sinopsis Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo

Rentarou Aijou, yang telah mengalami patah hati 100 kali saat SMP, berharap bisa mendapatkan pacar di SMA. Dia mengunjungi kuil dan bertemu Dewa Cinta, yang mengatakan kepadanya bahwa dia akan bertemu 100 orang yang ditakdirkan untuknya di SMA. Namun, menurut Dewa Cinta, jika seseorang bertemu dengan orang yang ditakdirkan untuknya dan tidak bisa hidup bahagia dan saling mencintai, mereka akan mati.

Bagaimana Rentarou akan menghadapi semua orang yang ditakdirkan untuknya? Apa yang akan terjadi dengan 100 pacar Rentarou?

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x