BerandaAnimeManhwa Solo Leveling Dapatkan Adaptasi Anime

Manhwa Solo Leveling Dapatkan Adaptasi Anime

Bagikan

Manhwa Solo Leveling (Ore Dake Level Up na Ken) karya Chugong (Author) dan DUBU (Illustrator) diumumkan mendapatkan adaptasi Anime. Anime ini akan dikerjakan oleh A-1 Pictures dan tayang pada tahun 2023.

Sinopsis Solo Leveling

Sudah lebih dari satu dekade sejak kemunculan tiba-tiba dari “gate”—jalan yang menghubungkan dunia kita dengan dimensi yang berbeda. Sejak itu, manusia tertentu telah terbangun dengan kekuatan gaib. Kami menyebut orang-orang ini “pemburu”. Pemburu mencari uang dengan menggunakan kekuatan mereka untuk menaklukkan dungeon di dalam gerbang. Di dunia dungeon yang tangguh ini, pemburu peringkat rendah Jinwoo Sung dikenal sebagai “pemburu terlemah dari seluruh umat manusia.” Suatu hari, Jinwoo terluka parah ketika dia dungeon tingkat tinggi yang tersembunyi di dalam dungeon tanah tingkat rendah. Saat itu, jendela quest misterius muncul di depannya. Di ambang kematian, Jinwoo memutuskan untuk menerima quest tersebyut dan mulai menaikkan levelnya…sementara yang lain tidak.

Para staff utama dalam Anime Solo Leveling:

  • Director: Shunsuke Nakashige
  • Head Writer: Noboru Kimura
  • Character Designer: Tomoko Sudo
  • Music Composer: Hiroyuki Sawano
manhwa solo leveling cover

Manhwa Solo Leveling terbit perdana pada tahun 2018. Manhwa ini menyelesaikan ceritanya sebanyak 180 chapter pada tahun 2021.

0 0 votes
Penilaian Artikel
Langganan
Beri tahu tentang
guest
0 Komentar
Dulu
Terbaru Terbanyak Terpilih
Umpan Balik Sebaris
Lihat semua komentar
Simpan & Tandai Artikel

Mungkin Tertarik

Populer

0
Beri komentar, gratis tanpa buat akun!x
()
x